Tuesday, November 15, 2016

Wajib Subscribe! 4 Kanal Youtube Dota 2 Keren Pilihan Dunia Games!

Ketika sedang bosan bermain Dota 2 -atau kesal kalah MMR game gara-gara dikerjai orang yang tak serius main- bermain custom game atau menonton video Youtube berkaitan dengan Dota bisa jadi pilihan.
Bagi kamu yang memilih menonton video Dota lewat Youtube, tapi tak tahu mau nonton apa, nih Dunia Games kasih rekomendasi kanal yang bisa kamu subscribe.

MidasHim


Untuk kamu yang hobi mengikuti berbagai pertandingan eSports Dota 2MidasHim bisa jadi pilihan utama untuk di-subscribe. MidasHim menyediakan semua VOD pertandingan dalam bentuk highlight, sehingga kamu tak perlu khawatir menghabiskan terlalu banyak waktu untuk tonton pertandingan yang sudah terlewat secara penuh.

Dota D.Bowie


Suka belajar berbagai hal baru yang berkaitan dengan Dota 2? Maka Dota D.Bowie wajib untuk kamu subscribe. Kanal ini memberikan banyak sekali ilmu-ilmu baru yang bisa membantu meningkatkan level permainan Dota 2 kamu.
Memang semua konten dalam kanal tersebut berbahasa Inggris, tapi tak ada salahnya kamu coba belajar bahasa Inggris demi lebih jago bermain Dota 2.

Baca Juga

DotaCinema


Tak mau dipusingkan dengan hal-hal teknis di Dota 2 dan hanya butuh hiburan saja? DotaCinema jadi pilihan kanal berikutnya yang bisa kamu subscribeDotaCinema menyajikan banyak konten hiburan yang berkaitan dengan Dota 2.
Mulai dari Fails of the Week yang jadi tambah lucu berkat komentar SirActionSlacks dan Neil, sampai Symphony of the Skill yang berisi kompilasi combo-wombo terbaik dari para pemain yang ada di luar sana.

Dota 2 HighSchool


Penasaran cara main pro player seperti Miracle atau Suma1l di luar dari kompetisi? Kamu bisa subscribe Dota 2 HighSchool. Kanal ini berisi cuplikan permainan dari para pro player di luar musim kompetisi.
Satu hal yang jadi cukup menarik, para pro player terkadang menggunakan hero yang terasa tak masuk akal pada role tertentu dengan item build yang juga unik. Semisal Wagamamamain di Mid dengan Treant Protector dan kombinasi item Aghanim + Dagon.

No comments:

Post a Comment