Tuesday, November 15, 2016

Ini Dia Top 10 Play Babak Playoff Dota 2 TI6

https://duniagames.co.id/news/370-ini-dia-top-10-play-babak-playoff-dota-2-ti6

The International 2016 memang sudah berakhir, tapi bagi kamu penggemar Dota sejati hal tersebut justru malah jadi semangat baru. Banyak pertandingan terjadi selama Dota 2 TI6, banyak juga di antaranya yang memiliki momen-momen keren. Mulai dari teamfight yang apik sampai skill individual yang membuat pemain biasa terlihat seperti menggunakancheat!

Apalagi ketika memasuki babak playoff, ketika masing-masing tim dan pemain mengerahkan seluruh kemampuan dan strategi demi mencapai kemenangan. Kalau kamu terlewat keseruan main event Dota 2 TI6 atau ingin kembali mengingat serunya main event Dota 2 TI6, berikut video top 10 Play Babak Playoff Dota 2 TI6.



  • TNC vs VG.R: Ketika pertarungan TNC terlihat hampir kalah dalam pertarungan, Terrorblade dari TNC. Raven secara tak terduga membalikkan keadaan dan membunuh 3 hero. Akhirnya TNC pun berhasil wipe semua hero pemain VG.R
  • EG vs Newbee: EG. Sumail dengan menggunakan Timbersaw mengacak-acak pertahanan Newbee dan wipe seluruh pemain Newbee.
  • DC vs Fnatic: DC: w33 menggunakan signature hero miliknya Invoker. Tampil mencengangkan dengan skill sunstrike yang terlihat seperti cenayang yang dengan mudahnya menebak pergerakan musuh.
  • Wings vs EG: Wings. Iceice menggunakan Enigma. Di saat genting, Iceice berhasil mengeluarkan skill Black Hole dengan baik dan membuat EG menyerah kalah.
  • MVP vs OG: Tim MVP menunjukkan kerja sama tim yang baik, dengan melakukancounter-gank yang malah membuat OG jadi kalah total dalam pertarungan.
  • Fnatic vs Liquid: Tim Fnatic berhasil teamwipe Liquid dalam teamfight. Sand King dari Fnatic. Ohaiyo mendaratkan Epicenter dengan baik yang langsung mengalahkan Liquid.
  • Wings vs DC: Ketika Wings hampir kalah dalam pertarungan, Wings.Shadow dengan hero Anti-Mage miliknya malah mengembalikan keadaan.
  • TNC vs OG: Pada game 2 lower bracket, TNC secara tak terduga mengalahkan OG dan melaju ke babak berikut. Chronosphere TNC. Sam H didaratkan dengan baik sehingga, Huksar TNC. Raven bisa bebas membunuh para hero musuh.
  • EG vs EHOME: EG kehilangan semua barrack dan diserang oleh Mega-Creep. Namun secara tak terduga mereka mengembalikan. Momen paling apik adalah ketika EG.Sumail mendaratkan Sacred Arrow tepat setelah Omnislash EHOME. Chicken selesai.
  • DC vs EG: Pertandingan penentuan tim yang melaju ke Grand Final. DC sudah hampir kalah, namun strategi rat yang diterapkan berhasil membalikkan keadaan dan membawa DC ke grand-final TI6.

No comments:

Post a Comment