Wednesday, November 16, 2016

4 Item Remeh di Dota 2 yang Punya Fungsi Amat Penting

https://duniagames.co.id/news/654-4-item-remeh-di-dota-2-yang-punya-fungsi-amat-penting

Dalam Dota 2 ada banyak sekali jajaran item. Fungsi dari item tersebut adalah untuk membantu agar para hero dapat bertarung dengan lebih efektif.
Namun terkadang beberapa pemain melupakan betapa pentingnya jajaran item berikut ini. Ada apa saja? Simak daftarnya!

Town Portal Scroll


Banyak pemain baru yang kadang meremehkan (atau tidak tahu) betapa pentingnya itemyang satu ini. Item ini biasa disebut sebagai TP atau TePe. Dengan item ini, mobilisasi hero jadi lebih mudah.
Jika ada anggota tim kamu yang jauh di sana diserang secara mendadak, kamu bisa Teleport untuk selamatkan rekan satu tim kamu. Jangan takut miskin karena membeli TP, karena item ini hanya seharga 50 Gold saja

Wards


Banyak yang menganggap Wards hanyalah kewajiban pemain role support saja. Padahal pada normal matchmaking di mana tak semua pemain mau berdedikasi supportitem ward ini sangat penting untuk dibeli bahkan oleh para carry.
Dengan item ini, kamu jadi bisa mendapatkan informasi keberadaan posisi musuh. Alhasil kalau kamu carry kamu jadi farm dengan lebih tenang. Lagi-lagi tak perlu takut miskin karena beli wards, karena item ini cuma seharga 65 Gold saja.

Baca Juga

Animal Courier


Lagi-lagi beberapa orang sering berpikir item ini harus dibeli oleh pemain dengan role support. Padahal item yang satu ini amat sangat penting, karena bisa menghemat waktu ketika ingin ambil item tertentu.
Jika kamu sedang normal matchmaking jangan takut rugi untuk beli kurir. Bermodal 150 goldkamu tak perlu lagi pulang ke base untuk ambil item.
Jika kamu sudah beli kurir biasa, kamu mungkin bisa minta tolong rekan satu tim untuk belikan flying courier untuk membagi beban Gold supportive item

Detection Item


Banyak orang takut dengan RikimaruBounty Hunter, atau hero-hero dengan Shadow Blade. Padahal hero hero tersebut tergolong mudah dikalahkan apabila mereka dapat terlihat dengan item detection seperti Dust of AppearanceSentry Wards, atau Gem of Insight.
Tiga item tersebut sering sekali dilupakan oleh para pemain Dota 2, baik pemain baru ataupun mereka yang sudah lama main.
Padahal, ketika melawan hero invisible tiga item tersebut jadi item kunci untuk kalahkan mereka yang suka menyerang secara tiba-tiba.
Item yang satu ini memang sedikit mahal, dust 180 goldsentry 200 goldgem 900 gold, namun memiliki item ini tentu dijamin tak akan membuat kamu rugi!

No comments:

Post a Comment