Wednesday, November 16, 2016

Tim EVOS Gagal Melaju Ke Fase Main Qualifier Dota 2 Boston Major

https://duniagames.co.id/news/771-tim-evos-gagal-melaju-ke-fase-main-qualifier-dota-2-boston-major

Menjelang Boston Major, tentu hal yang menarik untuk diikuti adalah perjuangan tim-tim asal Indonesia untuk menembus salah satu kompetisi bergensi tersebut. Tim Evos jadi salah satu tim yang juga turut berjuang demi memperebutkan slot di kompetisi Boston Major.
Setelah berjuang sekuat tenaga selama SEA Open Qualifier babak kedua tersebut, sayangnya perjuangan Tim Evos harus berhenti di babak perempat final. Pertandingan open qualifier tersebut diadakan sejak 25 Oktober 2016. Puncak perjuangan tim EVOS terjadi di hari kedua open qualfiier babak kedua yaitu pada tanggal 26 Oktober 2016.
Tim EVOS harus rela tunduk dengan tim kenamaan asal Filipina yaitu tim Mineski.X. Meski begitu kita tentu harus tetap beri semangat kepada tim EVOS, semoga pada kompetisi Dota 2 Major berikutnya mereka bisa lolos main qualifier.


Tim EVOS dahulu dikenal sebagai tim Zero Latitude, salah satu tim professional Dota 2 yang sudah cukup lama malang-melintang di dunia persilatan Dota 2 Indonesia. Tim tersebut sempat vakum beberapa waktu dan berubah nama jadi tim EVOS setelah mendapat investasi dari Ysscapital.

Roster Tim EVOS

Carry: Bruce “iLlogic” Ervandi, Midlaner: Indra “Vlaicuu” Utama Offlane: (Captain): Adit “Aville” Rosenda, Support: Nicolas “Francoeur” Batara Sijabat Support: Rene “Minerva” Michael Halim

No comments:

Post a Comment