Wednesday, November 16, 2016

Kisah Sedih di Balik Kehidupan Para Hero Dota 2!

https://duniagames.co.id/news/514-kisah-sedih-di-balik-kehidupan-para-hero-dota-2

Beberapa waktu yang lalu, Dunia Games sudah sempat membahas beberapa kisah kehidupan hero Dota 2. Mulai dari Sniper si penembak ulung yang malah diasingkan sampai kisah Invoker si penyihir jenius yang mampu mengingat 10 sihir. Kali ini, kita akan bahas beberapa kisah kehidupan hero Dota 2 dengan asal-usul kisah sedih. Ada siapa saja? Yuk mari di simak!

Tiny - Mencari Asal Usul Hidup


Tiny adalah mahkluk yang lahir dari sebuah batu. Meski begitu, ia tetaplah seperti mahkluk hidup lainnya yang memiliki perasaan. Ia merasa sedih karena tak punya keluarga. Ia pun kerap bertanya-tanya, siapakah dirinya? Siapa keluarganya? Adakah mahkluk lain yang seperti dia? Ia pun mengelilingi dunia berusaha mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dalam kisahnya, Berat badan dan ukurannya terus bertambah seiring perjalanan yang Tiny lakukan.

Beastmaster - Bocah Sebatang Kara Berkawan Binatang Buas

Sumber: dota2hd.net

Alkisah ada seorang Bocah bernama Karroch, ia hidup sebatang kara. Ibunya meninggal ketika melahirkan dirinya, ayahnya meninggal terinjak-injak ketika Karroch berusia lima tahun. Hidup sebatang kara, ia dititahkan bekerja mengurus hewan peliharaan oleh raja yang lalim di kerajaan Slom.
Karroch pun hidup bersama hewan-hewan, sampai suatu hari seorang pengembara membawa hewan yang bisa berbicara meminta kepada sang raja untuk membebaskan dirinya. Karena menolak perintah raja, hewan tersebut disiksa oleh sang raja sampai ia jadi luka-luka.
Merasa iba, Karroch membantu hewan tersebut, sampai akhirnya sang hewan jadi kawan bagi Karroch. Seiring waktu Karroch jadi bisa bicara dengan hewan-hewan. Suatu hari hewan tersebut mati, Karroch pun murka lalu memerintahkan hewan peliharaan kerajaan untuk memberontak.
Karroch dan para hewan pun akhirnya bebas, sampai Karroch akhirnya kini dikenal sebagai sang Beastmaster.

Skywrath Mage - Hidup Dengan Dendam yang Terpendam


Dragonus sang Skywrath Mage adalah penyihir bangsawan yang disumpah untuk menjaga ratu yang menduduki Nest of Thorns, tetapi ia membenci sang ratu. Sebagai bangsawan, ia berkawan dengan putri kerajaan, Shendelzare, ia juga sangat mencintainya. Sampai suatu hari ia terobsesi mempelajari sihir bangsa Skywrath.
Karena hal tersebut, Dragonus pun jadi lengah dan luput ketika kerajaan digonjang-ganjing dengan kasus kudeta dengan putri Shendelzare sebagai korban. Shendelzare direndahkan, sayapnya dihancurkan. Kini Dragonus mau tak mau harus melayani adik Shendelzaremenjadi putri kerajaan Ghastly Eyrie.
Kini Dragonus pun hidup dalam siksaan batin, karena lagi-lagi harus melayani ratu kerajaan yang tidak ia sukai. Ia merasa semakin tersiksa batin membayangkan bagaimana bencinyaShendelzare kepada dirinya karena gagal menyelamatkan dirinya.

Lycan - Keturunan Terakhir House of Ambry


Banehallow adalah bangsawan House of Ambry, bangsawan dengan kasta tertinggi di kerajaan Slom. Sebelum runtuhnya kerajaan SlomHouse of Ambry adalah keluarga bangsawan pertama yang melawan ketamakan kerajaan tersebut.
Kesal dengan pengkhianatan tersebut, sang raja lalu membantai seluruh keturunan House of Ambry, menyisakan ayahnya dan anak bungsu keluarga tersebut, Banehallow. Sebagai cara membalas dendam, sang raja memerintahkan penyihir untuk mengubah si anak bungsu menjadi serigala supaya ia dapat membunuh ayahnya sendiri.
Sihir pun dilaksanakan, sang bocah berubah jadi serigala, namun ia tidak kehilangan kesadarannya. Alih-alih membunuh ayahnya, Banehallow memberontak. Ia lalu membantai seluruh pasukan kerajaan dan membuat sang raja lari terbirit-birit. Jadilah Banehallowseorang Lycan, separuh manusia-separuh serigala, keturunan terakhir House of Ambry.

No comments:

Post a Comment