Wednesday, November 16, 2016

Perhatikan 6 Hal Ini Jika Kamu Main Offlaner Dota 2

https://duniagames.co.id/news/502-perhatikan-6-hal-ini-jika-kamu-main-offlaner-dota-2

Sebelumnya kita sudah sempat membahas, sifat-sifat pertanda kamu adalah pemainofflaner di Dota 2. Sudah mulai suka main offlane? Kalau iya, baiknya kamu perhatikan 6 hal ini supaya makin mahir bermain Dota 2 pada role offlane!

Pilih Hero yang Tepat

Sumber: pinterest.com

Untuk bermain role offlane, pemilihan hero jadi kunci awal kemenangan. Karena kamu berada pada urutan ketiga dalam hal prioritas farming, pastikan hero yang kamu pilih tak butuh terlalu banyak item.
Hero offlane biasa punya tingkat survivalbility yang tinggi, entah bersifat tanky atau punyaescape mechanism yang baik, juga cukup butuh satu item kunci agar dapat berfungsi baik dalam pertarungan. Contoh hero offlane yang populer pasca TI 6 adalah, BeastmasterFaceless VoidBatrider, dan Dark Seer.

Jangan Mati!

Sumber: youtube.com

Tugas utama pemain offlaner berada di hardlane sebenarnya hanyalah bertahan hidup. Jangan terlalu memaksakan mendapat last-hit bila keadaan tak memungkinkan, namun selalu berada di dalam experience radius agar level hero tetap naik. Apabila tugas utama sudah selesai, kamu bisa lanjut ke tujuan sekunder seperti pada poin berikut ini.

Aggresif, Tapi Jangan Nafsu


Hanya dengan bertahan hidup kamu sudah dianggap memenangkan hard lane, maka akan lebih baik jika kamu bisa beri tekanan pada carry safe-lane yang sedang farming. Kunci bermain offlaner dengan agresif adalah kesabaran dan paham momentum. Sebagai contoh, jika kamu main batrider offlane kamu harus sabar stack skill Sticky Napalm ke musuh. Jika jumlah stack sudah cukup banyak, baru kamu bisa agresif dengan Firefly dan serangan right-click.

Jangan Build Item Terlalu Serakah

Sumber: youtube.com

Sebagai pemain offlaner jangan beli item yang terlalu mahal. Belilah item murah dengan daya guna yang besar entah itu Force StaffDrum of EnduranceUrn of ShadowMekansm, atau Blink Dagger sesuai kebutuhan hero milikmu. Penyebabnya tentu karena kamu tak bisa banyak farm di lane kamu berada. Membeli Item mahal malah bisa buat tim kamu jadi kalah, karena kamu jadi tak bisa bertarung di early game saat kamu biasanya dibutuhkan.

No comments:

Post a Comment