Wednesday, November 16, 2016

Valve Rilis Dota 2 Fall Treasure II! Lalu True Sight Episode 2?

https://duniagames.co.id/news/785-valve-rilis-dota-2-fall-treasure-ii-lalu-true-sight-episode-2

Berbahagialah bagi para pemilik Dota 2 Fall Battle Pass 2016, sebab hari ini Valve akhirnya merilis yang sudah ditunggu tunggu. Adalah Fall 2016 Treasure IItreasure yang ada di dalam Fall Battle Pass 2016.
Pada treasure ini terdapat item set untuk LionStorm SpiritDark Seer, dan Treant Protector. Sementara untuk item set paling langka, ada item untuk Spirit Breaker, dan juga item super langka dari Juggernaut.
Item milik Juggernaut memiliki perbedaan tersendiri, karena ia memberikan tambahan efek berupa animasi untuk critical attack dan juga ketika ia berputar dengan skill Blade Fury.
Valve juga menambahkan bonus baru berupa quest tambahan bagi para pemilik Battle Pass. Bagi mereka yang berhasil menyelesaikan quest mereka akan mendapatkan kurir bertemakan Halloween. Namun quest ini tersedia pada jangka waktu yang terbatas, tepatnya cuma sampai 14 November 2016 mendatang.
Dan bagi kamu yang sudah menunggu-nuggu serial True Sight, tak usah khawatir. Valve merencanakan akan merilis episode lanjutannnya pada 30 November 2016 mendatang.
Valve belum mengatakan apapun perihal tim mana yang akan jadi sorotan dalam kisah serial yang menceritakan kehidupan atlet eSport Dota 2 tersebut.
Untuk menikmatinya kamu bisa langsung update client Dota 2 lewat Steam sebesar 167.4 MB

No comments:

Post a Comment