Tuesday, November 15, 2016

Hari Ini! Rex Regum Qeon Akan Bertanding di Qualifier Dota 2 Boston Major

Boston Major tahun ini memang memiliki keistimewaan tersendiri. Di samping kita juga sedang menunggu kehadiran dari Monkey King, Boston Major juga jadi semakin menarik karena tim-tim yang bertanding untuk tahun ini. Salah satu yang tentu membuat kalian para penggemar Dota 2 wajib untuk mengikuti kompetisi ini, adalah karena tim asal Indonesia Rex Regum Qeon turut mendapat undangan dari Valve.

Sumber: Wykrhm Reddy

Tepatnya 5 hari yang lalu, ketika Valve mengumumkan tim-tim yang diundang untuk kompetisi Boston Major. Tim Rex Regum Qeon diundang langsung oleh Valve, namun masuk ke dalam undangan main qualifier.

Roster tim Rex Regum Qeon

Carry: Michael "KelThuzard" SamsirMid: Yusuf "Yabyoo" KurniawanOfflane (Captain): Farand "Koala" KowaraSupport: Rizky "Varizh" VarizhSupport: Kenny "Xepher" Deo

Baca Juga

Tim RRQ masuk ke dalam Boston Major SEA Main Qualifier. SEA Main Qualifier sudah mulai bertanding pada hari ini sekitar pukul 09.30, namun tim RRQ akan bertanding sedikit lebih siang tepatnya pada hari ini 27 Oktober 2016 pukul 11.30.
Siang nanti RRQ akan langsung bertemu tim kenamaan di kancah kompetitif Dota 2 di Indonesia, tim WG.Unity. Setelahnya RRQ akan dihadang tim yang lebih berat lagi demi lolos ke babak utama Boston Major, berikut jadwal pertandingan RRQ hari ini:

Sumber: Facebook @RR.Qeon

 

12.30: RRQ vs Fire Dragoon15.00: RRQ vs Fnatic17.30: RRQ vs Team Faceless


Untuk kamu yang ingin terus mengikuti perjalanan tim RRQ selama Dota 2 Boston Major, kamu bisa langsung menuju Facebook Page resmi mereka, @RR.Qeon. Mari kita doakan agar RRQ mendapat hasil yang terbaik, Go RRQ! Go Indonesia! #RRQ4BostonMajor #Indonesia4BostonMajor
Kamu bisa tonton langsung pertandingan tersebut lewat client Dota 2 atau tautan berikut >> twitch.tv/xyclopz

No comments:

Post a Comment