Tuesday, November 15, 2016

Valve Merilis Headset VR Eksklusif Dota 2

https://duniagames.co.id/news/217-valve-merilis-headset-vr-eksklusif-dota-2
Toko merchandise resmi Dota 2Secret Shop, telah menyediakan headset VR HTC Vive yang dibalut dengan nuansa DOTA, yang pastinya akan membuat fans berat e-sport yang satu ini tergiur nih!
Berbeda dengan HTC Vive biasa, versi Limited Edition ini memiliki tali kepala berwarna merah lengkap dengan hiasan logo Dota 2 dan berembel-embel “The International DOTA 2 Championships” di bagian belakangnya, sehingga terlihat lebih menarik mata dan ciamik!
Walaupun tampaknya tidak ada perbedaan lain yang dibanding versi biasanya, harga headset limited edition ini sama dengan harga HTC Vive biasa. Jadi kalau kamu memang berniat membeli Vive untuk mencoba pengalaman VR dan memang maniak DOTA, sepertinya versi yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.
Sumber: Valve Store
Dota 2 sendiri sekarang juga sedang menyiapkan fitur VR untuk Spectator Mode. Saat menonton Spectator Mode melalui VR, mode ini tidak hanya menampilkan informasi map pertandingan yang lebih detil, tapi juga status hero-hero yang dipakai para pemain. Semua bisa diakses hanya dengan melihat sekeliling saat mengenakan headset VR. Wah, kayaknya makin pas nih kalau pakai Vive versi DOTA!
Kamu bisa melihat demo trailer fungsionalitas VR Dota 2 di video berikut

1 comment: