Wednesday, November 16, 2016

Jelang Akhir Masa Add Roster, Para Tim Dota 2 Rampungkan Roster Miliknya

https://duniagames.co.id/news/559-jelang-akhir-masa-add-roster-para-tim-dota-2-rampungkan-roster-miliknya

Masa add roster sudah hampir mencapai finalnya. Saat ini tersisa kurang lebih hanya sekitar 5 jam saja sampai masa add roster akhirnya selesai. Setelah masa add roster untuk Dota 2 Fall Major selesai, akan dilakukan lock untuk semua roster tim yang terdaftar di database.
Setelah dilakukan lock, semua pemain harus tetap berada di tim tempat ia terdaftar sampai masa perubahan roster berikutnya. Menjelang akhir masa add roster untuk fall majormendatang, banyak tim rampungkan roster miliknya.

Tim Mineski X asal filipina salah satunya. Tim tersebut menambahkan Mohamad "Kecik Imba" Fadil Mohd Raziff, Litt-Binn "WinteR" Chan, Low "zai`" Kheng Yang dan Tan "InsidiousC" Luwen. Mereka berempat akan bergabung dengan Joel “XtiNcT” Chan Zhan di dalam tim.

Sementara dari kancah Dota 2 kompetitif Amerika Serikat, ada tim Complexity Gaming yang rampungkan rosternya. Tim tersebut menambahkan David “Moo” Hull, Justin “jk” Roselle dan Mihai “canceL^^” Antonio ke dalam roster untuk menghadapi Dota 2 Fall Major mendatang. Tiga pemain tersebut bergabung untuk bermain bersama Kyle “melonzz” Freedman dan Zakari “Zfreek” Freedman.

Perubahan terjadi cukup masif dari tim Dota 2 asal regional tiongkok. CDEC Gaming membuat roster baru. Roster ini berisi Xue "September" Zhichuan, Lin "June" Shiyang, Xiao "demons" Zuoyi, Su "Flyby" Lei dan pendatang baru Gao "Shade" Zhenxiong.

Kakak dari tim CDEC Gaming, LGD Gaming, membuat sebuah tim yang disebut sebagai LGD.ForeverYoung. Tim ini berisikan beberapa pemain senior di kancah Dota 2 kompetitif. Zhang "xiao8" Ning, Yao "Yao" Zhengzheng dan Xie "Super" Junhao membentuk tim LGD.ForeverYoung bersama dengan Luo “lpc” Junhao dan Du “Monet” Peng.

Sementara tim EHOME hanya menambah sedikit pemain saja. EHOME menambahkan Liu “Guardian” Xinzhou dan Liu “Sylar” Jiajun. Mereka berdua bergabung dengan tiga roster EHOME yang sebelumnya yaitu Zhang “LaNm” Zhicheng, Wang old chicken” Zhiyong dan Ren “old eLeVeN”.

Baca Juga

Tim tiongkok lain, Newbee melakukan perombakan yang cukup besar. Mereka menambahkan Zeng "Faith" Hongda, Song "Sccc" Chun dan Xu "uuu9" Han mereka akan bergabung dengan Damien "kpii" Chok and Hu "kaka" Liangzhi.

Tim Invictus Gaming. Tim ini menambahkan pemain carry legendaris, Xu “Burning” Zhilei, ke dalam rosternya. Selain itu mereka juga menambahkan Fu “Q Bin, dan Ou “Op” Peng. Ketiga pemain tersebut akan bergabung dengan roster IG sebelumnya, Lin “Xxs” Jing dan Ye “BoBoKa” Zhibiao.

Sementara Vici Gaming membuat tim baru dengan nama, Vici Gaming J. Roster ini dibentuk oleh Bai “rOtK” Fan. Ia mengajak Sun “Aggresif” Zheng, Wang “Nono” Xin, Xu “hym’ dan Lu “Fenrir” Chao.
Menjelang akhir masa add pemain, apakah akan terjadi sebuah kejutan yang mencengangkan di kancah kompetitif Dota 2? Simak terus kelanjutannya di duniagames ya.

No comments:

Post a Comment