Tuesday, November 15, 2016

Miracle- dan Bulba Bergabung ke Roster tim Liquid Dota 2!

https://duniagames.co.id/news/555-miracle-dan-bulba-bergabung-ke-roster-tim-liquid-dota-2

Jumat lalu, organisasi eSport Liquid Gaming mengumumkan bahwa Amer “Miracle-” Al-Barkawi dan Sam “Bulba” Sosale bergabung dengan divisi Dota 2 milik mereka.
Victor Goosens sebagai CEO dari tim Liquid mengatakan bahwa ia sangat bersemangat ketika Miracle- setuju untuk bergabung ke dalam tim liquid. Goosens merasa bahwa Miracle adalah salah satu pemain Dota 2 terbaik di dunia, kalau pun bukan yang terbaik, Goosens merasa performa Miracle amatlah konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.
Miracle- selama ini dikenal sebagai anggota tim OG. Ia bergabung ketika tim tersebut masih bernama Monkey Business sesaat setelah TI5. Selain berhasil memenangkan Frankfurt dan Manilla Major, ia juga jadi pemain pertama yang berhasil mencapai MMR 9k. Baru baru ini, ia meninggalkan OG bersama Andreas "Cr1t-" Franck Nielsen and David "MoonMeander" Tan.

Pada press-release yang diberikan pada laman web resmi Liquid Gaming, Miracle mengatakan:

"I am looking forward to playing with Team Liquid since I have been friends with everyone on the team for a while. I wish that we can fulfill our dreams together and achieve everything that we hope for."


Lewat pernyataan tersebut, ia mengatakan bahwa ia tak sabar ingin bermain bersama tim Liquid. Ia berharap, mereka bisa mencapai mimpinya bersama dan mencapai semua yang mereka harapkan.
Sementara Bulba merupakan anggota lama yang kembali ke tim Liquid Dota 2, ia menjadi kapten tim tersebut sejak dari Desember 2012 sampai Agustus 2014. Semenjak dikeluarkan oleh tim Liquid, Bulba bermain di macam-macam tim, termasuk Digital Chaos, Evil Geniuses, dan tim Secret.
Pada press-release yang diberikan pada laman web resmi Liquid Gaming, Bulba mengatakan:

“Thanks to KuroKy for believing in me and giving the opportunity to play with everyone. I will be playing support which I haven't played for a year and a half. I feel I have learned a lot since the last time I played the role and am confident in myself adjusting to the new position and helping the team with my strengths and experience. I am excited for what's to come, especially since I am friends with everyone on the team. Team Liquid was, in a way, my home away from home. I am glad to be back on Liquid.”


Pada pernyataan tersebut ia berterima kasih kepada KuroKy yang sudah memberi ia kesempatan untuk bermain dengan semuanya. Bulba juga berkata bahwa nantinya ia akan bermain role support. Dalam pernyataan tersebut ia juga menceritakan keresahannya, karena ia sudah lama tidak bermain role support dan merasa kurang percaya diri. Namun ia tetap semangat untuk belajar lagi agar dapat membantu tim lewat kemampuan dan pengalamannya.
Miracle- dan Bulba akan bermain bersama Kuroky, Matumbaman,  dan Mind_Control pada tim Liquid Gaming Dota 2. Akan seperti apa perfirma roster baru tim Liquid ini? Kita simak saja kelanjutannya di Dota 2 Fall Major mendatang!

No comments:

Post a Comment