Tuesday, November 15, 2016

Valve Rilis Dota 2 VR HUB Untuk Para Pemainnya!

thumb.jpg

Kamis 28 Juli 2016 lalu, Valve merilis beberapa update baru untuk para pemiliik Battle Pass. Untuk kamu yang tidak tahu, Battle Pass adalah paket item yang dirilis oleh Valve sebagai sarana urun dana untuk hadiah The International. Pemilik Battle Pass akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari item, sampai sarana-sarana menarik tertentu.
Salah satu update paling menarik untuk Battle Pass yang dirilis kamis lalu adalah updateimplementasi VR untuk Dota 2. Sebelumnya pihak valve sudah memberi teaser akan kaheadiran Dota 2 VR, sampai akhirnya fitur tersebut direalisasikan pada kamis lalu. Memang dalam Dota 2 VR HUB kamu tentu tak bisa sampai main pub game atau mmr gamedengan menggunakan VR. Kamu bisa menikmati pengalaman VR hanya untuk menonton pertandingan saja pada Dota VR HUB.
Salah satu pemain Dota 2 melalui kanal Youtube-nya, Brad Lynch, sudah melakukan sedikit uji coba implementasi Dota 2 VR HUB ini. Kalau kamu penasaran seperti apa keseruan menonton sebuah pertandingan Dota dengan menggunakan VR, kamu bisa langsung menontonnya melalui video di bawah ini. Kalau kamu bingung dengan kelakuan youtubers yang satu ini, kamu bisa langsung skip video ke menit 2:12 untuk langsung melihat demo Dota 2 VR HUB.
Tak hanya Dota VR HUB, valve juga merilis update lainnya yang semakin melengkapi keseruan memiliki Battle Pass. Update tersebut termasuk, kehadiran Dota 2 Player Carduntuk kamu yang hobi main Dota 2 Fantasy TeamThe International Preditction yang akan memberimu hadiah level Battle Pass jika tebakanmu tepat sasaran.
 
Sumber: blog.dota2.com
Yang terakhir dan tak kalah menarik, Valve juga pada akhirnya memberi teaser bentuk replika Aegis of Champions yang bisa dimilki oleh pemilik Battle Pass. Apabila kamu sudah Battle Pass milikmu sudah mencapai level 1000, kamu bisa langsung klaim replika Aegis of Champion pada laman web dota2.com.

No comments:

Post a Comment