Wednesday, November 16, 2016

Tim Rex Regum Qeon Dota 2 Jadi Juara NXT EVO Dota 2 SEA Tournament

https://duniagames.co.id/news/587-tim-rex-regum-qeon-dota-2-jadi-juara-nxt-evo-dota-2-sea-tournament
Tim Rex Regum Qeon (RRQDota 2 berhasil jadi juara NXT EVO Dota 2 SEA Tournamentsetelah berhasil kalahkan para pesaingnya dalam turnamen yang diadakan secara online pada skala reginonal Southeast Asia.
Memasuki babak final, tim RRQ harus bertemu dengan pesaing terberatnya yang juga berasal dari Indonesia yaitu tim EVOS. Di babak final mereka bertanding dalam seri pertandingan best of 3. Pertandingan berlangsung sengit, tukar menukar kill terjadi namun pada akhirnya tim EVOS harus mengakui kehebatan dari tim RRQ.

Sumber: revivaltv.id

Meski begitu pada game pertama tim RRQ sempat tertekan pada fase early game. Semua itu berkat permainan agresif yang dilakukan pada early game oleh EVOS. Walau sempat kalah di fase early game, RRQ tak gentar begitu saja.
Dengan line-up hero pusher yang baik, Naga Siren dan Death Prophet, mereka berhasil menahan agresi tim EVOS dengan baik. Alhasil memasuki menit-menit akhir RRQ melakukan serangan balik sampai akhirnya permainan selesai di menit 46. Skor 1-0 untuk tim RRQ.

Sumber: revivaltv.id

Pada game kedua, entah kenapa performa tim EVOS terlihat menurun dibanding game pertama. Sehingga RRQ langsung saja memanfaatkan keadaan ini dan bermain agresif untuk menekan tim EVOS.
 Memasuki mid-game tim EVOS mencoba bangkit untuk melawan balik tim RRQ, mereka bahkan sempat babat habis semua hero RRQ di menit 16. Tapi apa mau di kata, kombinasi damage Drow Ranger - Sniper, ditambah duo support penyelamat Shadow Demon - Vengeful Spirit membuat serangan tim RRQ jadi sulit dibendung. Tim EVOS pun terpaksa mengatakan GG di menit 47.
RRQ sebagai tim juara berhak mendapatkan hadiah uang sebesar $300 atau sekitar Rp3.900.000,-

No comments:

Post a Comment