Tuesday, November 15, 2016

5 Dota 2 Custom Game Paling Seru Pilihan Dunia Games!

Ketika sedang bosan main Dota 2 namun kamu tak punya game lain untuk dimainkan,custom game Dota 2 bisa jadi pilihan kamu.
Custom game bisa dibilang sebagai sebuah mini-game yang kadang tak ada kaitannya dengan Dota 2, namun masih menggunakan graphic engine milik Dota 2. Penasaran adacustom game apa saja yang menarik? Berikut daftar custom game pilihan dunia games!

Dota IMBA


Kalau main Dota biasa terasa membosankan bagimu, Dota IMBA bisa jadi pilihan custom game untuk kamu mainkan. Dota IMBA punya gameplay seperti Dota biasa, namun semua skill, item, dan bangunan di-buff sampai menjadi IMBALANCE!
Sebagai contoh dalam beberapa keadaan tower memilki skill passive permanent bashEarthshaker punya fissure yang amat sangat panjang, atau item octarine core yang memberi damage pada sekitar setiap kamu keluarkan spell.
Lebih serunya lagi, Dota IMBA bisa dimainkan dengan format 10 vs 10. Dijamin jadi seru dan amburadul permainan kamu.

Overthrow


Overthrow adalah custom game resmi buatan Valve. Overthrow cukup seru untuk dimainkan, dengan gameplay seperti mini-Dota.
Bedanya pada Overthrow, objektif permainan adalah mendapatkan kill sebanyak-banyaknya. Overthrow masih menggungakan mekanika item, namun jika kamu tak ada gold kamu bisa menunggu bonus item yang drop setiap beberapa menit.

Dota Run!


Seperti namanya, game ini bertemakan lomba lari. Di awal permainan kamu akan diberikan hero, objektif permainan adalah arahkan sang hero sampai ke garis finish.
Hero yang kamu kendalikan tak memiliki skill ataupun item, namun sepanjang perjalanan kamu bisa mendapatkan item atau skill. Item tersebut berfungsi layaknya power up yang ada di game Crash Team Racing.
Jadi dengan item tersebut kamu bisa membantu dirimu sendiri lebih cepat sampai ke garisfinish, atau mengganggu perjalanan musuh mencapai garis finish.

Element TD


Game Tower Defense atau TD ini punya gameplay yang mirip dengan kebanyakan TD. Tugasmu adalah pertahankan jalur milikmu, jangan sampai creep lolos dan menghabiskan nyawa milikmu.
Menariknya pada element TD, setiap beberapa wave kamu akan dihadiahi oleh elemen tertentu. Elemen tersebut dapat digunakan untuk memperkuat tower milikmu, atau menciptakan tower baru dari gabungan elemen yang ada.

Epic Boss Fight!


Pada Epic Boss Fight, kamu akan menggunakan hero Dota dan item-item Dota yang sudah di-buff sedemikian rupa untuk melawan sesosok Boss yang sangat kuat.
Tujuanmu sebagai pemain adalah kalahkan setiap Boss yang datang untuk terus melaju ke level berikutnya. Meski di awal permainan terasa gampang untuk kalahkan sang boss, namun semakin lama boss akan jadi semakin sulit sampai-sampai bisa membuat kamu muak!

No comments:

Post a Comment