Wednesday, November 16, 2016

Fakta Tentang Faceless Void Selama Dota 2 TI6 yang Harus Kamu Ketahui

https://duniagames.co.id/news/361-fakta-tentang-faceless-void-selama-dota-2-ti6-yang-harus-kamu-ketahui

Hero Faceless Void jadi salah satu hero yang cukup sering di pick selama Dota 2 TI6, terutama ketika menjelang grand final. Penyebabnya adalah skill ultimate hero ini,Chronosphere, yang sangat mematikan apabila mendarat tepat di jantung pertahanan musuh.
Bagi kamu yang belum tahu, fungsi skill chronosphere adalah menghentikan semua pergerakan unit, termasuk hero musuh, hero teman, dan bangunan, dalam area tertentu selama 5 detik. Semua hero lain termasuk hero teman yang masuk ke dalam areachronosphere akan terhenti pergerakannya selama masih dalam durasi. Hanya faceless voidsaja yang bisa bergerak bebas dengan tambahan movespeed.
Saking pentingnya skill hero ini dalam teamfight di pertandingan Dota 2 TI6, ada salah satu pengguna reddit yang merangkum beberapa fakta tentang penggunaan skill chronosphereselama Dota 2 TI6 berlangsung. Beberapa faktanya seperti berikut.

  • Terdapat total sekitar 206 chronosphere digunakan pada 21 pertandingan Faceless Void. Rata-rata penggunaan adalah 9,81 chronosphere per pertandingan.
  • Sahil “Universe” Arora jadi pemain yang memainkan Faceless Void paling banyak, yaitu sebanyak empat pertandingan (3 menang) menggunakan Faceless Void. Selama menggunakan Void, ia melemparkan 50 chronosphere (24,4% dari total chronosphere.
  • Chronosphere terbanyak dalam satu permainan adalah 15 kali dan terjadi di tiga pertandingan: Dua pertandingan oleh EG. Universe dan satu pertandingan oleh Wings. Shadow.

sumber: 7wallpapers.net

  • Chronosphere paling sedikit dalam satu permainan adalah 6 kali dan terjadi di dua pertandingan: Satu pertandingan oleh DC.Resolut1on dan OG. Moon
  • TNC. Sam “Sam H” Enojosa jadi pemain yang mendaratkan chronosphere paling akurat. Dia mendaratkan tiga chronosphere yang berhasil menangkap empat hero musuh. Terdapat tiga orang lain yang seakurat Sam. H, ia adalah, OG. David “MoonMeander” Tan, DC. David “Moo” Hull, MVP. Pyo “MP” No-a.


  • MVP. MP memiliki chronosphere paling mematikan dalam pertandingan melawan OG. Ia mendaratkan chronosphere sebanyak 7 kali dan 19 hero musuh mati dalam pertarungan baik para musuh tersebut tertangkap chronosphere atau tidak.
  • OG jadi tim yang paling dirugikan ketika musuh pick Faceless Void. OG tak pernah bisa menang dari 4 pertandingan dengan Faceless Void di pihak musuh.

Bagaimana? Jadi terinspirasi menggunakan Faceless Void demi menaikan MMR? Supayachronosphere milikmu bisa seakurat para pemain profesional, jangan lupa untuk melihat gaya permainan mereka. Nantinya kamu bisa coba untuk menerapkan gaya main tersebut ke dalam permainan.

No comments:

Post a Comment