Wednesday, November 16, 2016

5 Tipe Pemain Carry Dota 2 yang Dapat Kamu Temui di Matchmaking

https://duniagames.co.id/news/620-5-tipe-pemain-carry-dota-2-yang-dapat-kamu-temui-di-matchmaking
Beberapa waktu lalu, Dunia Games sempat membahas tipe pemain midlaner Dota 2 yang bisa kamu temui di matchmaking. Kali ini kita akan bahas para, pemain carry! Seperti apa saja modelnya? Kurang lebih seperti ini.

Si Tak Terduga

Orang tipe ini biasanya akan diam-diam saja pada fase awal picking hero, ia pun tak menunjukkan indikasi hero yang akan di pick sejak awal.
Namun ketika tim kamu sudah punya carry dan orang ini harus last-pick, maka ia mendadakpick carry dan bersikukuh untuk mengisi safe-lane. Alhasil jadi ribut, bete, kalah main, dan saling menyalahkan.

Si Nggak Bisa Farming

Ia biasanya dengan yakinnya ingin jadi carry sejak fase awal picking hero. Namun dalam permainan, orang ini bisa jadi malah punya net-worth yang lebih rendah dari pemain lainnya. Ujung-ujungnya kalau kalah, dia malah menyalahkan rekan satu timnya.

Si Hobi Farming

sumber: reddit.com

Memasuki late-game biasanya kamu sudah bersiap-siap untuk mengakhiri permainan dengan push. Mungkin kamu bisa roshan dulu agar lebih percaya diri untuk push ke basemusuh.
Namun carry tipe ini tidak akan peduli apa pun fase waktunya, ia akan terus-menerus farming sampai akhirnya tim dia malah jadi kalah.

Si Hobi Bertarung

Sebagai seorang carry, kewajibanmu adalah farming agar bisa bertarung di late-game nanti. Namun anehnya, orang tipe ini malah hobi ikut pertarungan. Nanti kalau item miliknya tak jadi-jadi, ia malah ngomel dan lagi-lagi menyalahkan rekan satu timnya.

Cari Kill, Lupakan Objektif

Objektif atau tujuan utama permainan Dota 2 adalah menghancurkan bangunan kunci yang disebut sebagai ancient.
Namun entah kenapa ada carry tipe ini yang hobinya cuma cari kill, tanpa sedikitpun melakuan push lane. Mungkin pemain tipe ini lupa dengan tujuan sesungguhnya game Dota 2.

sumber: killping.com

Itu dia beberapa tipe pemain carry yang bisa kamu temui pada matchmaking games di Dota 2. Apakah kamu termasuk salah satu dari 5 tipe di atas? Semoga saja tidak ya DG Friends hehe.

No comments:

Post a Comment