Tuesday, November 15, 2016

Team Secret Dota 2 Kembali Unjuk Gigi! Menangkan ROG Master SEA

Setelah kemarin sempat dihantui performa buruk sampai mencoba peruntungan dengan roster baru, akhirnya mereka berhasil kembali unjuk gigi lewat ajang ROG Master SEA.
Dengan menambahkan Maurice “Khezu” Gutmann pada roster mereka, Team Secret berhasil dominasi ROG Masters.
Pada fase grup, Team Secret bahkan berhasil rajai grup dengan hasil 4:0. Memasuki fase playoff, Team Secret harus berhadapan dengan tim Dota 2 raksasa regional SEA lainnya, Execration, Mineski, dan EHOME.X.
Memasuki babak final, Team Secret berhadapan dengan Execration. Meski prestasi mereka cukup gemilang dengan undangan langsung ke acara utama kompetisi Boston Major dan memenangkan MPGL SEA Championship 8, namun mereka tak dapat membendung dominasi tim Secret.
Alhasi tim Secret menumpas tim Execration 3:0 pada seri pertandingan Best of 5. Dari total hadiah sebesar $150.000 atau sekitar Rp2 Milliar Team Secret menerima uang hadiah pertama sebesar $71.250 atau sekitar Rp950 Juta.
Di luar dari skandal yang sempat menimpa manajemen Team Secret Dota 2 yang juga melibatkan sang kapten, Clement “Puppey” Ivanov, lewat kompetisi ini Team Secret seakan ingin mengatakan tak ada masalah apapun di dalam tubuh organisasi Team Secret.
Semoga saja ke depannya performa tim ini bisa semakin dan semakin baik ya guys!

No comments:

Post a Comment