Tuesday, November 15, 2016

Clinton “Fear” Loomis Kembali ke Kancah Kompetitif Dota 2?


Clinton “Fear” Loomis kembali ke kancah kompetitif Dota 2 mengacu ke laman resmi major registration milik Valve. Kembalinya Fear di sini, adalah sebagai pemain pengganti dari tim Evil Geniuses.
Siapa tak kenal Clinton “Fear” Loomis, salah satu pemain profesional Dota 2 veteran. Tercatat sudah sedari 10 tahun yang lalu Fear turun ke kancah kompetitif Dota.
Tetapi pasca Dota 2 The International 2016 kemarin, muncul pengumuman yang cukup mencengangkan dari pemain legendaris ini. Ia putuskan untuk pensiun dan menjadi pelatih untuk tim Evil Geniuses.
  Fear juga mengatakan, alasan ia berhenti dari kancah kompetitif Dota 2 adalah karena masalah sakit di tangannya yang tak kunjung sembuh; terutama ketika harus bermain Dota 2pada jangka waktu yang panjang.
Namun kembali, secara mengejutkan Fear sepertinya akan kembali ke kancah kompetitif Dota 2. Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Evil Geniuses perihal masuknya Fear sebagai pemain sub di Evil Geniuses.
Fear sendiri belum memberikan konfirmasi apapun tentang ia kembali ke kancah kompetitif Dota 2. Belum diketahui kembalinya Fear apakah benar-benar hanya sebagai sub saja atau mungkin Fear akan sepenuhnya kembali ke kancah kompetitif Dota 2.

No comments:

Post a Comment