Wednesday, November 16, 2016

Eternal Envy dan Aui_2000 buat Team NP Dota 2

https://duniagames.co.id/news/508-eternal-envy-dan-aui-2000-buat-team-np-dota-2

Beberapa saat yang lalu, Jacky “EternalEnvy” Mao sempat bicara bahwa ia ingin membuat organisasi eSport miliknya sendiri. Tentu organisasi tersebut memiliki tim Dota 2. Akhirnya rumor tersebut pun benar adanya, kini akhirnya EternalEnvy atau EE membentuk team NP.
EE, Kurtis “Aui_200” Ling, dan Theeban “1437” Sheeva merupakan mantan bagian dari Team Secret. EE ketika itu mengisi posisi 1 pada team Secret sementara Aui dan 1437 menjadi pelatih dari team Secret.


Roster Team NP
  • Kurtis "Aui_2000" Ling
  • Jacky "EternaLEnVy" Mao
  • Arif "MSS" Anwar
  • Avery "SVG" Silverman
  • Theeban "1437" Siva
Aui dan 1437 sempat bersama di tim Digital Chaos, organisasi eSport yang dibentuk Aui setelah dikeluarkan dari tim EG sehabis memenangkan TI5. 1437 lalu masuk ke dalam roster tim DC, sementara Aui kembali ke tim EG di awal tahun 2016. Namun Aui tak bertahan terlalu lama, ia kembali meninggalkan EG pada bulan Juni, ketika Zai kembali sekolah dan Universe balik ke tim EG setelah sesaat berada di team secret.
Anggota berikutnya dari team NP adalah Arif “MSS” Anwar, pemain asal Amerika Serikat kelahiran Bangladesh. Terakhir kali ia main di tim Shazam, tim Dota 2 dengan penampilan yang menjanjikan pada kompetisi-kompetisi lokal, namun tak cukup populer di kancah international. Ia juga sempat bermain bersama dengan tim Cloud9 untuk beberapa saat.
Selanjutnya ada Avery “SVG” Silverman, ia bisa dibilang pemain baru di kancah Dota 2 profesional. Ia mencadi rekan satu tim MSS sejak mereka membuat tim bernama Dark Horse pasca TI5 lalu. Roster tersebut lalu di akusisi organisasi Cloud9 namun dibubarkan pada bulan November. Roster tim Dark Horse lalu tetap bersama dan membentuk tim bernama Shazam. Sayangnya SVG harus berpisah dari MSS ketika mendapat tawaran menjadi pelatih tim EG menjelang Dota 2 TI 6.

No comments:

Post a Comment