Tuesday, November 15, 2016

Bingung Pick Hero Apa di Dota 2? Website ini Dapat Membantumu Memilihkannya!

Dalam Dota 2, fase picking hero atau yang biasa disebut sebagai fase drafting kadang jadi momen membingungkan. Apalagi jika kamu bermain ranked matchmaking atau sedangsparring dengan menggunakan mode captain mode (CM), maka tingkat kesulitan fasedrafting jadi makin sulit.
Meski kamu bisa saja asal pick hero apapun yang kamu bisa ketika fase drafting, namun kamu tentu tak mau mendapatkan hasil pertandingan yang asal-asalan juga bukan? Menanggapi masalah tersebut seseorang memutuskan membuat sebuah tools untuk membantu kamu memilah-milih hero yang tepat pada saat fase drafting!
Alat tersebut bernama Become The Gamer (BTG) merupakan alat yang dapat membantu kamu memilih hero yang baik ketika bermain matchmaking ataupun bermain mode CM. BTG dapat memberikan kamu saran pilihan hero terbaik untuk bergerak saling selaras dengan rekan satu tim dan hero terbaik untuk counter pilihan musuh.
Pada BTG kamu bisa pilih-pilih hero yang ada dalam dota lewat laman webnya, lalu kamu bisa pilih hero tersebut sebagai ally ataupun enemy.


Jika kamu memilih satu hero sebagai sebagai ally maka akan muncul hero-hero lain di bawahnya dengan skor persentase synergy. Semakin tinggi persentase synergy maka semakin selaras dua hero tersebut ketika digunakan.
Jika kamu memilih satu hero sebagai enemy maka di bawahnya akan muncul hero-hero lain dengan skor persentase advantage. Hero dengan persentase advantage tertinggi, bisa dibilang sebagai hero terbaik untuk counter hero musuh tersebut.


Kamu bisa memilih satu sampai lima hero ally atau enemy di BTG. Algoritma BTG nantinya akan terus menyesuaikan saran pilihan pick hero terbaik setiap kali kamu pick hero baru sebagai enemy ataupun ally.
Lewat BTG kamu juga bisa meminta saran ban/pick jika kamu bermain mode captain mode. Namun karena masih dalam tahap beta, saran ban/pick pada mode captain mode masih mengalami error di beberapa bagian.
BTG juga mudah untuk digunakan. Kamu bisa akses langsung ke laman webdota2.becomethegamer.com. Pada laman tersebut BTG menyediakan beberapa cara untuk akses alat tersebut.
Kamu bisa akses web-app milik BTG untuk langsung mendapatkan saran pick hero lewatbrowser. Jika kamu malas alt-tab dari Dota 2 ke browser, BTG juga menyediakan aplikasimobile untuk kamu akses.
Selain itu, BTG juga menyediakan overlay pada aplikasi Dota 2. Kamu bisa unduh lewat laman di atas lalu install BTG draft overlay. Namun untuk versi BTG overlay pada aplikasi Dota 2 masih dalam tahap beta, sehingga sangat mungkin ada bug atau glitch tertentu.

No comments:

Post a Comment