Tuesday, November 15, 2016

Bersiap Untuk Kerusuhan! Seorang Modder Buat Map Dota 2 5v5v5v5

Ada masanya bermain Dota 2 5v5 dalam mode All Pick atau Captain Mode bersama dengan rekan satu tim bisa jadi membosankan. Kalau sudah bosan, bermain Dota 2 biasa dengan mode yang aneh-aneh bisa jadi pilihan, entah itu Ability DraftSingle Draft, atau ARDM.
Pilihan lainnya kamu bisa bermain custom game yang masih bertemakan Dota, seperti Dota IMBA atau Dota 2 10v10? Kalau kamu sedang mencari custom game bertema Dota 2 dengan rasa baru yang lebih seru, mungkin sudah saatnya kamu mencoba Trials of Retribution.


Baca Juga

Trials of Retribution? Apa itu? Adalah sebuah map terbaru buatan salah seorang penggemar berdedikasi yang membawa pertarungan 5v5v5v5 ke dalam Dota 2! Sang pengembang map ini memang belum menjelaskan secara terperinci terkait objektif Trials of Retribution.
Apakah menghancurkan semua Ancient milik musuh? Ataukah Deathmatch? Atau ada Objektif lain? Namun satu hal yang pasti, Dota 2 5v5v5v5 siap memberikan kamu serunya kerusuhan ketika 20 pemain sekaligus berada di dalam satu map memperebutkan satu objektif yang sama, entah itu Ancient, Roshan, atau mungkin sesederhana berebut Rune.
Tempo pertarungan map ini kemungkinan masih akan sama layaknya Dota 2 biasa, namun bedanya Trials of Retributian nantinya akan melibatkan custom item yang tidak ada di dalam Dota 2. Kalau kamu penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa tonton video berikut. Pada video berdurasi satu jam tersebut, kamu bisa lihat bagaimana mekanika permainan dari Trials of Retribution.


No comments:

Post a Comment