Wednesday, November 16, 2016

Team Secret Dota 2 Ganti Roster Lagi! Memasukkan KheZu ke Dalamnya

https://duniagames.co.id/news/823-team-secret-dota-2-ganti-roster-lagi-memasukkan-khezu-ke-dalamnya

Kegagalan di Boston Major, membuat beberapa tim profesional Dota 2 jadi goyah. Sebut saja NaVi dan Team Liquid, dua tim yang mulai menunjukkan indikasi untuk berganti roster.
Begitu juga Team Secret, yang tanpa malu-malu langsung mengumumkan pergantian rosterdi tubuh timnya. Setelah performa buruk selama Boston Major Qualfier, Team Secret kini menggantikan Lee “Forev” Sang-don dengan Maurice “KheZu” Gutmann.
KheZu terhitung sebagai seorang pendatang baru di kancah kompetitif Dota 2. Ia adalah seorang pemain profesional di kancah kompetitif Heroes of Newerth yang berpindah ke game Dota 2.

sumber: Twitter @teamsecret

Tim besar pertamanya adalah tim COOKIS tempat ia pertama kali mendapat perhatian dari khalayak Dota 2 sebagai pemain offlaner yang hebat.
Dia juga pernah jadi bagian tim No Diggity dan juga pernah menjadi bagian roster dari tim Escape Gaming.
Perjalanan Team Secret di Boston Major memang terbilang cukup buruk. Berhasil tembus dari babak round robin, namun kalah oleh Ad Finem 2-0 di semifinal Upper Bracket. Turun ke Lower Bracket Team Secret juga langsung kalah 2-0 oleh tim Virtus.Pro.
Team Secret diperbolehkan berganti roster dikarenakan ia tak lolos qualifier tersebut. Tim yang sedang tak menghadapi Boston Major diperkenankan untuk berganti roster demi memperbaiki performa.

No comments:

Post a Comment