Wednesday, November 16, 2016

5 Hero INT di Dota 2 yang Paling Mudah Dikuasai Pemula

https://duniagames.co.id/news/568-5-hero-int-di-dota-2-yang-paling-mudah-dikuasai-pemula
Jika Hero STR di Dota 2 kurang cocok untuk kamu mainkan, maka Hero INT mungkin akan menjadi pilihan terbaik bagi pemula untuk mendukung pemain lain yang sudah lebih berpengalaman. Berbeda dari Hero STR, mereka memiliki jenis serangan magic, dimana memberikan daya rusak tinggi diawal hingga tengah permainan. Selain itu, kebanyakan dari Hero INT memiliki kemampuan disable yang cukup untuk membuat musuh kewalahan.
Berikut ini merupakan 5 Hero INT di Dota 2 yang mudah untuk dikuasai oleh pemula dan memiliki kemampuan yang cukup bersaing dengan Hero lainnya.

Lion


Lion merupakan Hero Dota 2 yang memiliki dua skill disable yang paling ampuh dalam permainan yaitu stun dan hex. Dua kemampuan ini sangat berguna digunakan untuk gankingatau menyelamatkan diri dari kejaran musuh.
Selain itu Lion juga dilengkapi dengan kemampuan Mana Drain, juga berpotensi untuk men-disable musuh karena menghisap MP mereka sampai tidak mampu menggunakan skill. Lion juga dilengkapi dengan kemampuan ultimate yang memberikan serangan magic sangat kuat yaitu Finger of Death.
Sayangnya, tiga dari empat kemampuan Lion adalah single-target, jadi pemain harus mengerti siapa target utama dari kemampuannya. Untuk membantu mobility, Lion biasanya menggunakan item Blink Dagger untuk mendekati musuh dengan instan dan Tranquil Boots untuk membantunya berburu.

Bane


Hampir sama dengan Lion, Bane merupakan Hero INT yang memiliki skill serangan magicyang cukup merusak sekaligus dilengkapi beberapa kemampuan disable yang membuat musuh tak berdaya pada single-target. Ia memiliki kombo serangan yang mematikan, sangat cocok untuk ganking yaitu Fiend’s Grip dan Brain Sap.
Sedangkan untuk nuke, Bane bisa menggunakan Brain Sap dan Nighmare untuk mengganggu farm dari Hero Carry lawan. Dipertengahan permainan, Bane juga sangat membantu tim dengan melumpuhkan salah satu Hero musuh lewat kemampuan Enfeeble, dimana mengurangi sampai 120 damage fisik (level 4).
Bane membutuhkan banyak MP untuk melakukan nuke, karenanya ia memerlukan itempendukung seperti Arcane Boots. Serta Blink Dagger untuk memudahkannya bergerak mendekati musuh.

Baca Juga

Ogre Magi


Hero yang memiliki dua kepala ini memiliki kemampuan yang sangat hebat dalam menghasilkan serangan magic berlipat-lipat kali. Hal ini dikarenakan Ogre Magi memiliki kemampuan ultimate Multi Cast, yang mampu meng-upgrade ketiga kemampuan lainnya.
Hero ini mudah dikuasai, karena pemain hanya perlu melakukan nuke kepada lawan dengan dua kemampuan aktifnya: Fireblast dimana memberikan magic damage tinggi dan stun serta Ignite yang memberikan damage selama beberapa detik dan juga slow. Ogre Magi juga memiliki satu kemampuan buff, yaitu Bloodlust, yang dapat meningkatkan kecepatan berjalan dan kecepatan menyerang Hero yang ditarget.
Dengan Multi Cast, kemampuan ini lebih efektif lagi karena memberikan buff hampir ke seluruh anggota tim, tergantung dari hasil Multi Cast. Biasanya Ogre Magi diberi Arcane Boots dan juga Aghanim’s Scepter untuk memperkuat kemampuan serangan magicmiliknya.

Crystal Maiden


Hero yang satu ini juga sangat mudah dikuasai, karena kemampuannya simpel dan mematikan. Ia memiliki kemampuan Frostbite, membekukan dan memberikan musuh serangan magic. Kemampuan ini sangat berguna untuk melakukan gank sekaligus nukekepada lawannya. Sedangkan untuk asupan MP, Crystal Maiden memiliki kemampuan Arcane Aura yang juga bisa dinikmati oleh teman-teman setim dalam jangkauan yang tidak terbatas.
Dalam gank, Hero yang satu ini juga didukung satu skill disable lainnya, Crystal Nova, dimana memberikan magic damage dan slow. Crystal Maiden juga memiliki kemampuan ultimateyang sangat kuat untuk pertarungan masif yaitu Freezing Field. Hampir sama dengan Lion dan Bane, ia sangat cocok menggunakan item Tranquil BootsBlink Dagger dan Aghanim’s Scepter.

Lich


Lich juga memiliki kemampuan disable dan magic damage cukup tinggi yaitu Frost Blast. Satu kemampuan ini saja mampu menjadikan Lich sebagai nuker yang ditakuti musuh-musuhnya baik di safe lane maupun off lane. Salah satu kemampuannya, Sacrifice juga sangat membantunya dalam melakukan denied creep kawan sambil mengubahnya menjadi MP, sehingga musuh lebih susah untuk mendapatkan level. Sedangkan jurus pamungkasnya, Chain Frost, sangat cocok digunakan untuk menghabisi para Hero musuh yang berdekatan.

Baca Juga

Biasanya kemampuan ini juga sangat bagus untuk dikombokan dengan kemampuan Hero lain yang mendekatkan lawan seperti Black Hole dari Enigma atau Reverse Polarity milik Magnus. Lich juga mampu memberikan armor dengan kemampuan Ice Armor, sehingga di akhir permainan pun ia cukup berguna. Untuk item, akan lebih efektif bila ia dilengkapi dengan Tranquil BootsAghanim’s Scepter, dan juga Mekansm.

No comments:

Post a Comment