Wednesday, November 16, 2016

Ini Dia Roster Final OG Dota 2! JerAX, S4, dan Ana Bergabung ke dalamnya

https://duniagames.co.id/news/463-ini-dia-roster-final-og-dota-2-jerax-s4-dan-ana-bergabung-ke-dalamnya

Tim OG Dota 2 sempat dilanda ketidakpastian setelah ditinggal tiga pemain andalannya. Adalah Amer “Miracle-” Barqawi, David “MoonMeander”, dan Anndreas “Cr1t-” Nielsen, tiga orang yang memutuskan untuk keluar dari tim OG setelah hanya menempati posisi delapan terbawah pada Dota 2 The International 2016.
Perihal kepergian tiga orang tersebut, Miracle- dan Cr1t kabarnya mencari kesempatan baru di kancah Dota 2 profesional, mengacu ke twit dari Fly. Sementara Moon dikeluarkan dari OG karena konflik internal yang terjadi.
Setelah beberapa hari berlalu, OG mengumumkan roster baru mereka. Dalam pengumumannya OG memberi tahu bahwa Jesse “JerAx” Vainikka, Gustav “s4” Magnusson, dan Anathan “Ana” Pham bergabung ke dalam tim OG. Mereka bertiga akan bergabung dengan Johan “N0tail” Sundstein dan Tal “Fly” Alzik.


Dari cara bermain masing-masing pemain tersebut, JerAx seringkali menjadi Initiator ketika dahulu berada di tim Liquid. Hero-hero seperti Earth SpiritTusk, dan Elder Titan menjadi hero andalan JerAx yang mengendalikan alur teamfights. Sementara itu s4 punya ciri khas sebagai farming midlane, sehingga memberi ruang bagi rekan satu tim untuk mengacak-acak pertahanan musuh.
Sementara Ana mungkin belum banyak dikenal oleh para penggemar Dota. Ia baru kembali ke kancah Dota 2 profesional pada Maret lalu sebagai midlaner tim Invictus Gaming. Lalu ia menjadi pemain cadangan setelah Luo “Ferrari_430” Fechi kembali ke dalam starting lineup.
Bakal seperti apa performa permainan dari roster baru OG ini ya? DG nggak sabar nih menunggu mereka bertanding! Simak terus kelanjutan roster reshuffle pasca TI6 di Dunia Games ya DG Friends!

No comments:

Post a Comment