Tuesday, November 15, 2016

4 Set Hero Dota 2 Workshop yang Patut Kamu Vote Minggu Ini!

https://duniagames.co.id/news/447-4-set-hero-dota-2-workshop-yang-patut-kamu-vote-minggu-ini

Di dalam Dota 2, hal lain yang tak kalah menarik dari permainannya itu sendiri adalah item-item kosmetik untuk para hero! Sebab, tak hanya pamer kemampuan main, kadang pamer item kosmetik yang keren juga nggak kalah penting dari kegiatan main Dota itu sendiri.
Untuk kamu para penggemar item kosemetik Dota 2, berikut beberapa item workshop yang patut untuk kamu vote minggu ini!

Batrider - Azhag the Slaughterer

Hero yang satu ini identik dengan gayanya yang seperti perompak. Dengan tunggangan kelelawar raksasa, Batrider siap menculik hero mana pun yang lengah dalam pertempuran. Menariknya, item set ini seakan ingin mengubah penampilan Batrider jadi lebih sangar. Item ini mengganti seluruh penampilannya, mulai dari tunggangannya yang diubah jadi seekor naga, sampai tampilan Batrider yang diubah jadi Orc sangar yang haus pertempuran!

Alchemist - Waaagh Alchemist

Razzil Darkbrew sang Alchemist dengan Ogre tunggangannya memang sangat berbahaya di dalam pertempuran. Meski berbahaya dalam pertarungan, sayangnya Ogre milik Razzilmemiliki penampilan yang kurang garang. Item set ini jadi patut untuk kamu vote berkat penampilan sang Ogre milik Razzil yang jadi lebih siap tempur. Dengan baju zirah khas orcdan dua buah kapak siap menjagal siapapun yang menghalangi!

Dragon Knight - Chaos Dragon

Meski punya penampilan khas Ksatria, sayangnya default skin dari Davion sang Dragon Knight terkesan polos dan tak istimewa. Lewat Steam Workshop, user bernama ilore ingin memberi penampilan yang lebih layak untuk sang Dragon Knight. Item kosmetik buatannya membuat Davion jadi tampil lebih galak dengan gaya ala ksatria seperti dalam gameWarcraft atau Warhammer.

Centaur Warruner - Kholek Suneater

Bangsa Centaur terkenal dengan rasa hausnya terhadap pertarungan. Dalam kisahnya, Bradwarden sang Centaur Warruner adalah petarung terbaik dari ras Centaur. Jika dalamskin default ia hanya tampil seperti petarung, item kosmetik dalam Steam Workshop buatan Sith Happens ingin menampilkan Centaur Warruner dalam versi yang berbeda. Skin ini menampilkan Bradwarden tampil seolah seperti dewa dari bangsa Centaur, dengan mata yang bercahaya layaknya Zeus dan senjata berupa palu dengan bentuk seperti palu milik Thor!

No comments:

Post a Comment