Tuesday, November 15, 2016

Fnatic Mengundurkan Diri Dari Kompetisi Dota Pit Season 5, Ganti Roster Lagi?

Secara mengejutkan tim Fnatic putuskan untuk mundur dari kompetisi Dota Pit. Hal ini jadi mengejutkan mengingat pertandingan qualifier Dota Pit Season 5 yang tinggal satu bulan lagi.
Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh sang penyelenggara lewat twit pada akun @DotaPit


Pihak penyelenggara akhirnya mengundang Team Faceless sebagai pengganti tim Fnatic. Sampai saat ini belum ada konfirmasi jelas alasan mundurnya tim Fnatic.
Sempat ada twit lain dari akun @DotaPit mengatakan mundurnya Fnatic adalah karena adanya perubahan roster dari tim Fnatic.

Twit tersebut namun dihapus dan diganti. COO Dota Pit, Dino Lujetic, mengatakan twit tersebut dikirim karena kesalahpahaman dari tim penyelenggara.
Kemunduran tim Fnatic dikatakan karena mereka masih belum siap untuk kembali bermain setelah performa buruknya di Boston Major Qualifier.
Pada Boston Major Qualifier, Fnatic keluar di posisi ke empat. Alhasil mereka pun gagal lolos ke acara utama Boston Major 2016.

Jika benar Fnatic mundur karena akan ganti roster lagi, tentu membuat hal ini jadi cukup mengecewakan. Hal ini mengingat roster Fnatic saat ini bisa dibilang jadi roster SEA All-Stars yang seharusnya mampu berkompetisi dengan baik di tingkat regional maupun internasional.

No comments:

Post a Comment