Wednesday, November 16, 2016

Fnatic Dota 2 Rampungkan Roster Baru Untuk Fall Major!

https://duniagames.co.id/news/494-fnatic-dota-2-rampungkan-roster-baru-untuk-fall-major

Memasuki masa add dalam pendaftaran roster Dota 2 Fall Major, mulai muncul beberapa tim dan pemain yang sebelumnya tak diketahui rencana pindahnya. Salah satunya adalah trio dari tim TNC yang akhirnya melakukan finalisasi kontrak dengan tim Fnatic Dota 2.
Jimmy "DeMoN" Ho, Marc Polo "Raven" Luis Fausto dan Nico "eyyou" Barcelon bergabung ke dalam tim Fnatic bersama dengan Chai “Mushi” Fee Yung dan Chong Xin “Ohaiyo” Khoo.


Dalam sebuah pernyataan, DeMoN berkata bahwa dirinya sangat bersemangat dapat bermain di bawah bendera Fnatic bersama dengan Mushi, Ohaiyo, dan dua orang rekan tim waktu di TNC.
Ketiga pemain tersebut masuk ke dalam tim Fnatic untuk menggantikan tiga pemain yang meninggalkan tim Fnatic sebelumnya, yaitu Djardel Jicko B. "DJ" Mampusti, Adam Erwann Shah "343" bin Akhtar Hussein and Zheng "MidOne" Yeik Nai. Roster baru Fnatic Dota 2 ini, terlihat seperti tim all-star dari kancah kompetitif Dota 2 SEA.
Terlebih melihat banyaknya tim SEA yang mulai bangkit, mulai dari tim bentukan Daryl “Iceiceice” Koh (Team Faceless), tim Secret dengan roster baru menggunakan pemain asal SEA, dan tim Fnatic ini, apakah musim kompetisi Dota 2017 mendatang akan jadi panggung bagi pemain SEA untuk unjuk gigi? Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya!

No comments:

Post a Comment