Friday, January 13, 2017

War Commander, Game Strategi Baru dari Pencipta Command and Conquer

https://duniagames.co.id/news/1110-war-commander-game-strategi-baru-dari-pencipta-command-and-conquer

Sekarang ini memang genre strategi mobile dikuasai oleh game-game seperti Clash of Clans saja. Untungnya hadir sebuah game berjudul War Commander, yang dibuat oleh para pendiri Westwood Studios yang dulu mengerjakan serial strategi populer Command and Conquer.
War Commander: Rogue Assault merupakan game free-to-play lengkap dengan sistem permainan online player vs player mirip Clash of Clans, di mana kamu bisa mendapatkan sumber daya dari menyerang markas lawan. Buat yang kurang suka main lawan orang lain, War Commander juga menyediakan misi permainan single-player juga.


Sebagai sebuah game strategi real-time, kamu harus selalu mengendalikan pasukanmu dan menentukan strategi serta tidak bisa mengandalkan jumlah yang banyak dan serangan otomatis dalam bermain untuk mengalahkan lawanmu. Bahkan kamu bisa mematikan kontrol otomatis dan membuat pasukanmu baru bergerak -- ataupun menyerang -- sesuai dengan perintahmu!
 War Commander pun cukup "baik" untuk ukuran game gratisan. Tidak perlu menunggu lama untuk membangun pasukan dan mengeluarkan uang pun hanya sebatas untuk mengurangi waktu dalam mengumpulkan sumber daya saja. Hal tersebut membuat War Commander jadi wajib dicicipi buat DG Friends yang doyan game strategi.

Yuk DG Friends, langsung aja download War Commander: Rogue Assault dari tautan di bawah ini!

No comments:

Post a Comment