Saturday, January 14, 2017

Faker Tepis Kekhawatiran Staff Atas Kesehatannya

https://www.revivaltv.id/lol/faker-tepis-kekhawatiran-staff-atas-kesehatannya/

Best world LoL player, Lee “Faker” Sang-Hyeok berkata bahwa dia akan lanjut mengumpulkan thropy pada pertandingan-pertandingan yang ada ke depan nya.  Ujarnya setelah diwawancarai oleh Daily E-sports via Nam Yun-Sung.
Goal saya adalah untuk memenangkan turnamen sebanyak mungkin termasuk World Championship ketiga nanti” ujarnya.
Faker mengatakan bahwa dia menyadari potensi dari KT Rolster dan dia mengharapkan banyak battle yg lebih baik lagi kedepan nya untuk para fans-fans nya.
“KT telah mengakui banyak pemain yang mengesankan selama off season, membuat persaingan dua perusahaan telekomunikasi yang sangat menarik,” katanya.
Samsung Galaxy versus SK Telecom T1 at the 2016 World Championship – Finals at STAPLES Center in Los Angeles, California, USA on 29 October 2016.
Pada topik pertanyaan yang menanyakan berapa jumlah profit yang diterima, Faker hanya mengatakan bahwa SKT menawarkan jumlah yang sangat besar untuk tetap bekerja keras.
Dari 2016, Faker mengatakan bahwa kelelahan belum menjadi masalah baginya, meskipun beberapa staff khawatir dengan kesehatannya. “Saya masih muda jadi saya tidak kurang stamina, dan meskipun saya tidak bekerja, saya selalu melakukan peregangan kecil sebelum latihan dan mengambil suplemen kesehatan seperti vitamin,” katanya.

No comments:

Post a Comment