Friday, January 13, 2017

Idris, Hero Baru Vainglory Dengan Skillset Unik!

https://duniagames.co.id/news/1018-idris-hero-baru-vainglory-dengan-skillset-unik

Tak lama lagi, Vainglory akan kehadiran update terbaru yaitu update gameplay versi 2.00. Selain macam-macam gameplay update, pada versi 2.00 juga akan ada seorang hero baru bernama Idris!
Hero baru ini memiliki skillset yang unik lho! Apa saja, simak ringkasannya di sini.

 

Heroic Perk - Divergent Path

Kekuatan unik dari Idris adalah kamu bisa memilih gaya main hero ini. Kamu bisa menggunakan kekuatan melee dengan Weapon Power atau ranged dengan Crystal Power.
Melee (Weapon): Setiap serangan Idris akan mengembalikan stamina dan menguangi cooldown skill Shroudstep dan Shimmer Strike.
Ranged (Crystal): Serangan Idris menjadi jarak jauh, memberi crystal dan weapon damage dan memberi on-hit effects


Shroudstep

Idrish berlari ke arah musuh, menghasilkan damage yang diperkuat kepada target berikutnya yang ia serang dalam selang sekian detik. Bila Idris tak memberi damage pada selang waktu tersebut, Shroudstep akan memberi pelindung.

Chakram

Idris melempar sebuah chakram yang kembali kepadanya. Memberi damage kepada setiap musuh yang dilewati sang chakram. Mengenai hero musuh, miners, atau kraken dapat mengembalikan stamina Idris.


Shimmer Strike (Ultimate)

Idris mengikatkan diri kepada hero musuh target dan menjadi invulnerable, lalu melompat ke arah yang diinginkan, memberi damage pada musuh di sekitar. Jarak lompatan idris meningkat seiring dengan total crystal power miliknya.

No comments:

Post a Comment