Friday, January 13, 2017

4 Game Facebook Messenger Terbaik yang Bikin Kecanduan

https://duniagames.co.id/news/994-8-game-facebook-messenger-terbaik-yang-bikin-kecanduan

Facebook belum lama ini menambahkan fitur Instant Games untuk aplikasi Messenger, sehingga kamu bisa bermain game selama chatting dengan teman. Yah, mirip-mirip zaman Yahoo! Messenger dulu lah.
Tentunya, ada cukup banyak game yang sudah tersedia untuk Facebook Messenger. Kali ini DuniaGames akan mempersembahkan 8 judul game Facebook Mesenger terbaik. Cekidot gan!

Arkanoid


Hancurkan balok-balok dengan melemparkan bola. Tentunya game semacam Arkanoid sangatlah cocok dimainkan kapan pun, terutama untuk beradu skor dengan teman-teman.

Endless Lake

 

Endless runner dengan tampilan isometrik minimalis ini sederhana dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Terlebih lagi bila kamu pakai untuk adu-aduan skor, sehingga tiap detik yang kamu lewatkan akan menjadi menegangkan.

Zoo Keeper
 

Permainan match-three puzzle bertema hewan-hewan. Mengingat game semacam ini tidak pernah tidak populer dan selalu laku, pastinya kamu harus mencoba Zoo Keeper.

Words With Friends: Frenzy

 

Konsep permainan mencocokkan dan mencari kata seperti Words With Friends sangat tepat untuk dimainkan dalam layanan Messenger seperti ini.

No comments:

Post a Comment