Friday, January 13, 2017

4 Game Mobile yang Nggak Kalah Seru dengan GTA V di Android

Main game open-world macam GTA (Grand Theft Auto) itu nggak pernah ada bosannya, apalagi GTA V punya grafis keren banget. Jadi kamu pasti nyari-nyari kan, cara main game GTA V di Android atau game yang mirip GTA V di Android?
Nah nggak perlu bingung lagi, berikut adalah 8 game Android rekomendasi DuniaGames yang nggak kalah seru dengan GTA V!

1. Gangstar: Vegas



Inilah game mobile alternatif GTA V terbaik untuk Android yang bisa kamu temukan! Gangstar: Vegas akan mengajakmu bertualang di dunia kriminal Las Vegas dengan berbagai perlengkapan dan senjata canggih nan kocak untuk menyelesaikan misi-misimu. Dengan grafis yang ciamik, kamu pasti nggak bakal bosan main alternatif game GTA V Android ini!

2. Grand Gangster 3D



Grand Gangsters mengajakmu ke Kota Penuh Dosa yang gelap, menarik dan kejam. Ambil alih kota dengan mencuri mobil, menghindari polisi, balapan liar, dan menghabisi geng lain.

 3. Chicago Crime Simulator 3D



Chicago Crime Simulator 3D membawa dunia "bawah tanah" penuh kejahatan ke layar smartphone-mu. Bangkit dari seorang prajurit rendahan dengan berperan sebagai pembunuh bayaran, tukang pukul, sopir, dan lebih banyak lagi.

4. Gangster Town: Vice District


Cobalah bertahan hidup di kota kejahatan penuh bahaya. Selesaikan tugas dan tingkatkan reputasi kriminalmu, kemudian kumpulkan uang untuk membuka senjata legendaris dan mencoba semua supercar, sepeda, bahkan helikopter militer dan tank.

No comments:

Post a Comment