Thursday, January 12, 2017

Menyimak Kisah Unik di Balik Para Hero di Dalam Dota 2!

https://duniagames.co.id/news/489-menyimak-kisah-unik-di-balik-para-hero-di-dalam-dota-2

Mendiskusikan item build atau skill build mungkin bisa dibilang jadi diskusi yang tak ada habisnya dalam dunia Dota 2. Tetapi selain dua hal tersebut, hal lain yang juga tak kalah seru untuk jadi bahan obrolan adalah latar belakang dari masing-masing hero atau yang biasa disebut sebagai lore.
Jadi, sebenarnya siapa sih para hero di Dota 2 ini? Yuk simak beberapa kisah unik beberapa dari mereka.

Ogre Magi - Pintar Berkat Dua Kepala


Dalam dunia Dota 2, bangsa Ogre digambarkan sebagai mahkluk yang paling bodoh. Saking bodohnya mereka tak bisa melakukan suatu hal atau memutuskan melakukan suatu hal. Namun dalam setiap generasi Ogre, mereka diberkahi Ogre berkepala dua salah satunya adalah Aggron Stonebreak. Berkat dua kepalanya ia bisa berfungsi layaknya mahkluk hidup normal lainnya. Namun jika kamu mengira ia bisa mengeluarkan sihir berkali-kali karena kepintarannya, kamu salah besar. Semua itu ternyata benar-benar karena keberuntungan sang Ogre.

Jakiro - Naga Aneh Berkepala Dua

Sumber: dotafire.com

Kita sebagai pemain cenderung menganggap Jakiro sang naga kepala dua itu keren. Tetapi nyatanya Jakiro bisa dianggap sebagai naga “cacat” oleh ras Pyrexae. Meski penampilannya aneh dan mengerikan, kecacatan tersebut justru jadi berkah bagi Jakiro. Dengan dua kepala elemen api dan es, ia jadi mahkluk terkuat di rasnya.

Rubick - Anak dari Aghanim

Sumber: dotageeks.com
Penyihir terbaik dalam dunia Dota 2 menyandang gelar Magus. Tetapi tak mudah mendapat gelar tersebut, karena persaingan yang ketat. Seorang penyihir harus membunuh penyihir lain demi menjadi seorang Magus. Hal itulah yang dilakukan Rubick ia membunuh semua Magus dengan sihirnya sampai ia mendapat gelar Grand Magus. Ia juga merupakan anak dari Aghanim, salah satu penyihir terkenal di dunia Dota 2.

No comments:

Post a Comment