Friday, January 13, 2017

Shadowgun Legends, MMO Shooter Mobile Bergrafis Ciamik!

Seiring berkembangnya hardware mobile, maka game-game mobile pun juga ikut semakin canggih. Game-game seperti Clash of Clans memang mempopulerkan platform mobile sebagai tempat nge-game, tapi judul macam Infinity Blade dan Modern Combat-lah yang membuat mobile bisa benar-benar menjadi alternative game konsol.
Dan sekarang Madfinger Gamesdeveloper di balik Dead Trigger, telah merilis trailer untuk game terbaru dari serial Shadowgun yang bergrafis apik dan gameplay seru: Shadowgun Legends.
Gaya main Shadowgun Legends dikatakan akan menyerupai Destiny, dengan bergaya MMO shooter yang memiliki fitur kustomisasi karakter yang dalam dan sistem RPG seperti progression dan crafting.
Jadwal rilisnya masih belum dibeberkan oleh Madfinger Games, tapi kamu sudah bisa melihat cuplikannya sedikit di video di bawah ini:


Selama bermain dengan pemain lain, tujuan utamamu adalah mengumpulkan hadiah bounty dari memburu target untuk kemudian mendapatkan equipment yang semakin bagus. Yah, mirip MMO sejenisnya, lah!
Buat kamu yang belum kenal game mobile satu ini, kamu berperan sebagai seorang Shadowgun, pemburu hadiah yang ditugaskan memburu dan menghabisi ilmuwan berbahaya yang telah membuat pasukan mutan untuk menjalankan rencana jahatnya.

No comments:

Post a Comment