Friday, January 13, 2017

Astral Stairways, Bertarung Bersama Cewek Anime Cantik di Dunia RPG Baru!

https://duniagames.co.id/news/1171-astral-stairways-bertarung-bersama-cewek-anime-cantik-di-dunia-rpg-baru

Lagi mencari RPG baru untuk menghabiskan waktu luangmu, DG Friends? Bagaimana kalau kamu mencoba Astral Stairways, game terbaru garapan Firedog Studios asal Hong Kong. Merupakan game RPG "collect them all" (alias mengumpulkan pasukan unik sebanyak-banyaknya), di Astral Stairways kamu akan diajak menjelajah 800 dunia fantasi berbeda bersama 1.100 karakter untuk mengalahkan suatu kekuatan jahat yang berbahaya!
Sistem permainannya kurang lebih seperti RPG pada umumnya, di mana kamu membentuk tim berisi karakter-karakter lucu dan kemudian mengombinasikan serangan mereka untuk mengalahkan musuh-musuh yang menghadang. Kamu bisa melihat cara kerja game ini lebih lanjut di video trailer dibawah ini.


Berikut adalah daftar beberapa fitur game yang tertulis di halaman Google Play Store:
  • Story - Dengan kekuatan memanggil pengikut sakti, sang pahlawan akan menyelamatkan 800 dunia! Di bawah panduan Dewi Kala, jelajahi dunia-dunia tersebut dan kalahkan kekuatan jahat yang besar!
  • Stunning Characters! Epic Battles! - Lebih dari 1.100+ karakter unik yang digambar oleh tim ilustrator yang hebat! Posisikan mereka dalam pertempuran untuk efisiensi maksimal! koordinasikan karakter untuk menciptakan ultimate skill combo!
  • Overkill & Fusion! - Serang bersama untuk melakukan Fusion! Fusion menyembuhkan nyawa dan mana, penting untuk mengalahkan musuh yang tangguh! Serang dengan serangan dahsyat untuk mengalahkan musuh dengan Overkill! Dikatakan kalau mengalahkan dengan Overkill akan memberikan item langka.

Sumber: Firedog Studios/Google Play Store

No comments:

Post a Comment