Thursday, January 12, 2017

Item yang dibeli w33 Untuk Invoker Ini Bikin Penonton Shock!

https://duniagames.co.id/news/1157-item-yang-dibeli-w33-untuk-invoker-ini-bikin-penonton-shock

ESL One Genting kembali mendatangkan kejutan. Kejutan kali ini hadir dari item pick yang dipilih oleh W33 saat ia bertanding menggunakan Invoker dalam laga Digital Chaos vs Virtus.Pro.
Saat w33 memutuskan untuk membeli satu item, penonton berteriak terkejut. Reaksi keterkejutan juga hadir dari sang caster, yang langsung berteriak, "I think he's trying to troll us!" Item apa sebenarnya yang mengagetkan itu?
Item tersebut adalah VANGUARD! Tentu saja ini tak wajar. Berdasarkan hitungan di atas kertas, vanguard bukanlah Item terbaik untuk invoker.
Bila dipakai oleh Hero range seperti invoker, vanguard hanya akan memberikan physical block sebesar 35, bukan 70 seperti saat digunakan Hero melee. Di tambah lagi, hero cores yang dipilih oleh Virtus.Pro adalah hero-hero berbasis magic. Vanguard makin tidak berguna karenanya.
Selain itu, Item seperti Helm of the Dominator (HotD) dan Hood bisa memberikan angka regen yang sama dibanding Vanguard. HotD juga memberikan ice armor, sementara Hood bisa memberi pertahanan tambahan untuk magic. Satu-satunya kelebihan vanguard adalah penambahan HP sebesar ~200 HP.
Tapi itu di atas kertas! Pada kenyataannya, w33 berhasil memanfaatkan vanguard. Berkali-kali ia selamat dengan HP yang sangat tipis - tanpa vanguard, ia akan tewas sebelum sempat lari!
Bagaimana dengan kamu ni DG Friends? Mau coba main invoker dengan vanguard juga?


No comments:

Post a Comment