Saturday, January 14, 2017

Nando dan Owa Bergabung ke Execration

https://www.revivaltv.id/dota2/nando-dan-owa-bergabung-ke-execration/

Lewat fanpage Execration diumumkan Fernando “Nando” Mendoza and Joshua “Owa” Dela Serna bergabung dengan Execration untuk ESL One Genting tanggal 6-8 Januari 2017 di Malaysia.

Our line up for the Spring Season:
1) 🇵🇭Nando
2) 🇵🇭Gabbi
3) 🇵🇭DJ
4) 🇵🇭Owa
5) 🇵🇭Kim0♔
Heading to Malaysia(ESLOne Genting) Next Week,GL To Us
Nando akan menggantikan Abed “Abed” Yusop sebagai mid player, setelah pemain 16 tahun tersebut meninggalkan tim pada 30 Desember 2016. Nando sebelumnya bergabung dengan Execration, namun keluar dari tim pada bulan Agustus 2016 setelah mereka gagal memenangkan pertandingan TI6 Wild Card melawan Escape Gaming. Sejak saat itu Ia bergabung dengan tim Filipina lainnya S1 Lykos.
Owa bergabung dengan Mineski antara 2011 dan 2015 dan juga sempat menjadi stand-in Execration dengan menggantikan Adam “343” Shah di ASUS ROG SEA Cup dan SEA Kappa Invitational Season 3 pada bulan Desember 2016.

Setelah gagal mengikuti Boston Major karena masalah visa, perubahan roster terjadi di Execration dengan keluarnya 343 dan Abed. ESL One Genting dihadiri oleh tim-tim ternama seperti Wings Gaming, Digital Chaos, Virtus Pro, Newbee, Team NP, Fnatic, dan WG Unity. Good luck for Execration!!

No comments:

Post a Comment