Thursday, January 12, 2017

Ternyata Begini Para Kisah Hero Dota 2 Penghuni Lautan Dunia!

https://duniagames.co.id/news/1167-ternyata-begini-para-kisah-hero-dota-2-penghuni-lautan-dunia

Di dalam War of the Ancients di Dota 2, tak hanya para Hero dari daratan saja yang ikut bertempur. Hero-hero dari lautan dunia juga ikut bertarung karena terpengaruh radiasi kekuatan dua sosok mahkluk Radiant dan Dire. Penasaran bagaimana kisah Hero Dota 2 dari lautan dunia? Ini kisahnya!

Leviathan, the Tidehunter

Sumber: Youtube.com

Leviathan sang Tidehunter, dulunya adalah seorang jawara dari suatu tempat bernama Sunken Isles. Meski banyak dikenal, namun tak banyak yang tahu apa tujuan hidup Tidehunter sendiri. Hidup di kerajaan bawah laut, Tidehunter melihat bagaimana seringnya konflik Meranth sang penghuni bawah laut.
Ia yang sudah lelah dengan keadaan tersebut, memutuskan untuk tak lagi peduli dan hanya akan setia kepada dewa yang ia sembah, Maelrawn the Tentacular. Kini ia hanya menguntit dari laut dangkal mencari Meranth atau manusia yang bersimpangan jalan dengannya, terutama ia menunggu sang Admiral Kunkka, yang sudah sejak lama menjadi musuh bebuyutannya.

Kunkka, the Admiral

Sumber: dota2hq.eu

Kunkka adalah seorang laksamana kenamaan dari Claddish Navy, ia ditugaskan untuk melindungi kepulauan bangsanya. Ketika itu keadaannya adalah teritori darat bangsa Claddish sudah dikuasai oleh Demons of the Cataract. Bertahun-tahun Claddish Navy bertahan dari serangan sang setan, namun akhirnya pertahanan mereka koyak juga.
Sang Demon memanggil seluruh armadanya untuk memberi pukulan terakhir kepada Claddish Navy. Menghadapi keadaan yang putus asa Mages of Cladd melakukan ritual sihir penghabisannya, memanggil jiwa-jiwa leluhur untuk melindungi mereka.
Namun sesosok mahkluk muncul ditengah pertarungan yang hampir mencapai akhirnya tersebut. Sesosok mahkluk kejam dan mematikan muncul dari bayangan, sang Maelrawn the Tentacular! Semuanya mati pada hari itu, rakyat Cladd dan para Demon. Namun entah kenapa, sang Kunkka the Admiral sepertinya berhasil selamat. Kini tak ada yang tahu bagaimana nasib sebenarnya sang Admiral.

Slark, the Nightcrawler

Sumber: avyportal.com

Dark Reef adalah penjara untuk para penjahat terburuk di dunia bawah laut. Penjara tersebut dipenuhi oleh para Slithereen pembunuh, pengkhianat Deep Ones, dan meranths sosiopat. Penjara tersebut sangat gelap dan dijaga dengan sangat ketat, hanya mereka yang cukup tangguh dapat kabur atau hanya sekadar bertahan hidup.
Slark adalah salah satu penghuni Dark Reef, ketika kelompok Dark Reef Dozen mencoba kabur, Slark berhasil menemukan rencana mereka dan mendapatkan tempat dalam kelompok tersebut. Namun rencana tak berjalan dengan baik, sepuluh dari mereka mati, dua di antaranya tertangkap.
Slark sebagai anggota ketiga-belas secara mengejutkan berhasil menyelinap dan kabur dari Dark Reef. Berkat kemampuan menyelinap, dan kekejamannya, Slark tetap menjadi satu-satunya penghuni Dark Reef yang berhasil kabur.

No comments:

Post a Comment