Friday, January 13, 2017

SMITE Rivals, Upaya MOBA SMITE Saingi Clash Royale!

https://duniagames.co.id/news/1137-smite-rivals-upaya-moba-smite-saingi-clash-royale

Hi-Rez Studios, developer game shooter Paladins, ternyata melirik popularitas Clash Royale dan segera membuat SMITE Rivals untuk menyaingi game buatan Supercell tersebut! SMITE Rivals akan menjadi adaptasi mobile dari game MOBA SMITE buatan mereka, tapi dengan gaya permainan mengoleksi kartu dan mempertahankan 3 buah Tower dalam 3 menit.
Terdengar persis seperti Clash Royale memang, akan tetapi Hi-Rez tidak asal-asalan meniru sistem permainannya lho dan akan membumbuinya dengan formula baru, yang mereka jelaskan secara singkat di trailer pengumuman berikut ini:


Disebut sebagai "collectable card arena," dalam permainannya nanti kamu akan membawa sebuah dek kartu yang terdiri dari 8 pasukan -- satu di antaranya merupakan Hero dari game MOBA SMITE. Perbedaan paling mencolok yang dihadirkan oleh game ini adalah adanya 3 lane. Kemudian tiap jenis pasukan memiliki posisi khusus, mereka tidak bisa dikeluarkan secara sembarangan di daerah milikmu sendiri.

Sumber: SMITE Rivals/Hi-Rez

Tadi juga sempat disinggung sekilas mengenai Hero SMITE. Nah mereka merupakan perbedaan kedua dalam game SMITE Rivals ini, yang memiliki jurus-jurus khusus untuk mengubah jalannya pertandingan. Thor misalnya, bisa langsung meluncur ke Tower musuh. Para Hero juga mempunyai Spell untuk meningkatkan damage pasukan dan pengisian energi selama pertandingan.
Saat ini Hi-Rez sudah membuka pendaftaran untuk closed beta SMITE Rivals, kalau-kalau kamu tertarik mencobanya. Kerennya lagi, game ini nggak cuma rilis buat Android dan iOS saja, tapi juga untuk PC, lho! Kita lihat saja bagaimana apakah mereka mampu mengolah "tiruan" Clash Royale ini menjadi sebuah game eSports baru.

No comments:

Post a Comment