Thursday, January 12, 2017

4 Komik Dota 2 yang Akan Membuat Kamu Lebih Kenal Dunia Dota!

https://duniagames.co.id/news/1172-4-komik-dota-2-yang-akan-membuat-kamu-lebih-kenal-dunia-dota

Dunia Dota 2 memang sangat menarik untuk dipelajari. Mulai dari sejarah Radiant dan Dire, sampai kisah dari masing-masing hero yang bisa kita intip lewat lore masing-masing hero. Kalau kamu ingin lebih mengenal kisah dunia Dota 2, maka kamu bisa mengintipnya lewat komik-komik rilisan Valve.
Seperti yang kamu tahu, Valve beberapa kali merilis komik apabila melakukan suatu update besar atau ketika merilis hero tertentu. Jadi ada komik Dota 2 apa saja yang seru untuk di simak? Langsung saja simak daftar berikut!

Are We Heroes Yet?

Sumber: dota2.com

Komik ini adalah komik Dota 2 paling pertama. Dirilis ketika akan melakukan open betaAre We Heroes Yet menceritakan dunia Dota secara cukup menyeluruh. Mulai dari kisah asal muasal sang pedagang di Dota 2, sampai kisah item Demon Edge.
Are we Heroes Yet? Menceritakan petualangan Sithil dan Quirt, dua pencuri yang ingin menjadi Hero. Ditugaskan mengembalikan Demon Edge ke sang Shopkeeper, namun mereka menemukan banyak hal lain yang lebih menarik. Di sini kamu bisa mengenal siapa Radiant dan Dire juga artefak mereka, Radiant Ore dan Direstone.
Link komik: http://www.dota2.com/comics/are_we_heroes_yet/

The Contract

Sumber: dota2.com

Komik ini dirilis ketika Oracle pertama kali dirilis untuk Dota 2 pada 14 November 2014. The Contract menceritakan kisah Phantom Assassin yang ditugaskan membunuh Nerifthe Oracle, namun tak jadi karena Nerif menawarkan sesuatu.
Lewat komik ini kamu bisa tahu bagaimana klan Mortred punya budaya untuk memberi target pembunuhan tanpa harus tahu, kenapa target tersebut harus dibunuh. Kamu juga bisa melihat bagaimana Nerif ternyata punya kekuatan melihat menembus ruang dan waktu yang maha-dahsyat.
Link komik: http://www.dota2.com/oracle/

The New Neighbors

Sumber: dota.com

Komik ini dirilis ketika Winter Wyvern pertama kali dirilis untuk Dota 2 pada 10 Februari 2015. The New Neighbors bercerita tentang Rylaithe Winter Wyvern yang kedatangan tetangga baru, yaitu Auroth the Crystal Maiden.
Pada komik ini, kamu bisa melihat bagaimana konyolnya tingkah laku Rylai yang imut tapi kadang menyebalkan juga. Lewat kisah ini kamu juga bisa lihat asal muasal arcana Crystal Maiden, juga asal muasal Auroth yang adalah naga betina dengan berprofesi sebagai seniman.
Link komik: http://www.dota2.com/newbloom/part2/

The Summoning

Sumber: dota2.com

Komik ini dirilis pada 5 Mei 2015. The Summoning berkisah tentang seorang Alchemist atau ahli alkimia bernama Cedric, yang haus akan kekuatan dan berusaha memanggil Enigma. Lewat kisah ini kamu bisa melihat betapa dahsyatnya kekuatan Enigma.
Dari sini kamu juga akan dibuat semakin bertanya-tanya, saiap sih sebenarnya Enigma? Apakah dia penyihir? Hanya tanda tanya yang ditinggalkan dari sepenggal kisah ini. Mungkin saja, Enigma memang seorang Dark Fundamentals, bagian dari Fundamentals dengan kekuatan memanipulasi alam semesta.
Link komik: http://www.dota2.com/thesummoning/

No comments:

Post a Comment