Saturday, January 14, 2017

Miami Heat Masuk ke Dalam Dunia e-Sports, Akuisisi Tim Misfits

https://www.revivaltv.id/others/miami-heat-masuk-ke-dalam-dunia-e-sports-akuisisi-tim-misfits/

Berita yang cukup mengejutkan datang dari tim besar NBA, Miami Heat. Miami Heat mengumumkan masuk ke dunia esports dengan menginvestasikan ke tim Misfits!
misfits
Miami Heat merupakan tim NBA kedua yang investasi ke dalam dunia e-Sports setelah sebelumnya pada bulan September lalu, tim Philadelphia 76ers menginvestasikan pada tim Dignitas dan juga Apex Gaming yang akhirnya dipersatukan dibawah nama Team Dignitas. Berberapa staff dari manajemen juga berasal dari Philadelphia 76ers.
heat
Miami Heat akan membantu tim Misfits dalam promosi, branding, marketing, dan juga sponsor. Tim Misfits yang didirikan pada tahun 2016 dibentuk oleh Ben Spoont dan memulai langkahnya dalam e-Sports di game League of Legends di European Challenger Series yang akhirnya maju ke LCS EU. Sejak saat itu, Tim Misfits sudah banyak berkembang ke game game lain seperti Heroes of the Storm, Overwatch, Hearthstone dan juga Super Smash Bros. Tim Misfits berkembang sangat cepat di tahun 2016 yang lalu, dapat dilihat bahwa tim Overwatchnya yang tergolong cukup baru dapat memenangkan Dreamhack Winter dan juga Overwatch Open.
Tim Misfits divisi Heroes of the Storm
“Kerjasama ini akan menjadi wadah dan juga pondasi untuk Misfits agar dapat terus berkembang menjadi organisasi dan perusahaaan esports global. Miami Heat akan membantu Misfits menemukan banyak aspek dalam bisnis dari tim Misfits,” kata CEO dari tim Misfits, Ben Spoont.

No comments:

Post a Comment