Friday, January 13, 2017

Turbo League, Rocket League-nya Gamer Android!

https://duniagames.co.id/news/1097-turbo-league-rocket-league-nya-gamer-android

DG Friends kenal dengan game Rocket LeagueRocket League adalah sebuah game sepak bola di mana tidak ada pemain manusia menendang bola, tapi yang ada malah menabrak bola ke gawang lawan menggunakan mobil dengan mesin jet. Ya, game "olahraga alternatif" ini memang tidak kalah seru dengan game sepak bola biasa, namun sayangnya hanya ada di PC saja.
Untungnya, Zero Four Games membuat "game kloningan"nya dengan judul Turbo League untuk Android! Simak aksi mobil keren bermain sepak bola di trailer berikut ini:


Terlihat dari trailer Turbo League barusan, tampaknya game "kloningan" ini bakal memiliki fitur modifikasi yang lebih mendalam dibandingkan Rocket League. Tidak cuma warna saja yang bisa diganti-ganti, tapi kamu juga bisa menempelkan stiker dan berbagai macam pola gambar lainnya. Pihak pengembang Turbo League menambahkan kalau game ini akan menjadi judul "free-to-play" alias game gratisan dan menggunakan sistem permainan 3 vs 3. Selain itu, mereka belum membocorkan berita lain lagi mengenai game mereka, termasuk kapan rilis atau open beta-nya. Kita tunggu saja kapan tanggal mainnya ya, DG Friends!

No comments:

Post a Comment