Thursday, January 12, 2017

Kisah Sedih di Balik Kehidupan Para Hero Dota 2! (2)

https://duniagames.co.id/news/514-kisah-sedih-di-balik-kehidupan-para-hero-dota-2

Skywrath Mage - Hidup Dengan Dendam yang Terpendam


Dragonus sang Skywrath Mage adalah penyihir bangsawan yang disumpah untuk menjaga ratu yang menduduki Nest of Thorns, tetapi ia membenci sang ratu. Sebagai bangsawan, ia berkawan dengan putri kerajaan, Shendelzare, ia juga sangat mencintainya. Sampai suatu hari ia terobsesi mempelajari sihir bangsa Skywrath.
Karena hal tersebut, Dragonus pun jadi lengah dan luput ketika kerajaan digonjang-ganjing dengan kasus kudeta dengan putri Shendelzare sebagai korban. Shendelzare direndahkan, sayapnya dihancurkan. Kini Dragonus mau tak mau harus melayani adik Shendelzare menjadi putri kerajaan Ghastly Eyrie.
Kini Dragonus pun hidup dalam siksaan batin, karena lagi-lagi harus melayani ratu kerajaan yang tidak ia sukai. Ia merasa semakin tersiksa batin membayangkan bagaimana bencinya Shendelzare kepada dirinya karena gagal menyelamatkan dirinya.

Lycan - Keturunan Terakhir House of Ambry


Banehallow adalah bangsawan House of Ambry, bangsawan dengan kasta tertinggi di kerajaan Slom. Sebelum runtuhnya kerajaan SlomHouse of Ambry adalah keluarga bangsawan pertama yang melawan ketamakan kerajaan tersebut.
Kesal dengan pengkhianatan tersebut, sang raja lalu membantai seluruh keturunan House of Ambry, menyisakan ayahnya dan anak bungsu keluarga tersebut, Banehallow. Sebagai cara membalas dendam, sang raja memerintahkan penyihir untuk mengubah si anak bungsu menjadi serigala supaya ia dapat membunuh ayahnya sendiri.
Sihir pun dilaksanakan, sang bocah berubah jadi serigala, namun ia tidak kehilangan kesadarannya. Alih-alih membunuh ayahnya, Banehallow memberontak. Ia lalu membantai seluruh pasukan kerajaan dan membuat sang raja lari terbirit-birit. Jadilah Banehallow seorang Lycan, separuh manusia-separuh serigala, keturunan terakhir House of Ambry.

No comments:

Post a Comment