Saturday, January 14, 2017

QUEEN Hunters Pensiun Main Vainglory?

https://www.revivaltv.id/vainglory/queen-hunters-pensiun-main-vainglory/

Kabar mengejutkan datang dari dunia Vainglory dimana leader Hunters Ruotian “QUEEN” Pan melalui laman Twitter dan Facebooknya sendiri mengumumkan kalau dia sudah bukan bagian dari tim Hunters.
“Pengumuman: Hari ini keluar dari Hunters, posisi ketua dipindahkan ke Godfather (Hunters server China) dan Deaddoll (Hunters server SEA). Sudah lebih dari 2 tahun Hunters terbentuk sampai sekarang, dari 2014 sampai 2017, Hunters sangat berarti bagi saya, terima kasih kepada seluruh keluarga Hunters dan semua yang sudah mendukung saya :)” Kata QUEEN melalui postingan Facebook.
Hunters saat bertanding di Vainglory World Championship bulan Desember lalu.
Wah wah… Siapa yang tidak kenal dengan QUEEN? Apalagi di Indonesia banyak pemain Vainglory yang sangat mengidolakan sosok pemain ini. Parasnya yang cantik, skill sudah tidak diragukan lagi dan juga  satu-satunya pemain wanita yang lolos ke Vainglory World Championship.
Sederet prestasi sudah dicapai oleh QUEEN bersama dengan Hunters seperti Juara 2 Vainglory International Premier League (VIPL) di Korea, Juara 3 Samsung Galaxy Invitational, dan yang terakhir 8 besar Vainglory World Championship di Hollywood Amerika.
Disini masih belum jelas apakah QUEEN akan pensiun atau akan hijrah ke tim kompetitif lainnya.
QUEEN sendiri juga aktif sebagai host di turnament Vainglory di China. Bisa jadi QUEEN mengikuti jejak Wine pemain dari Invinsible Armada Korea yang  beberapa bulan lalu pensiun sebagai pemain Pro dan memilih untuk menjadi pembawa acara atau caster.
Apapun rencana QUEEN selanjutnya kita doakan saja yang terbaik, semoga masih tetap aktif di dunia Vainglory.

No comments:

Post a Comment