Friday, January 13, 2017

Legend of Mir, RPG Mobile Dengan Grafis Sekelas PC

https://duniagames.co.id/news/331-legend-of-mir-rpg-mobile-dengan-grafis-sekelas-pc

Game The Legend of Mir memang kurang dikenal di Indonesia, tetapi game yang satu ini dianggap sebagai salah satu game “legend” di Korea Selatan dan Cina. Game ini dirilis oleh publisher Shanda Games beberapa tahun lalu dan berhasil mendapat sukses besar.
Pada gelaran ChinaJoy 2016, WeMade Entertainment mempertunjukkan game versi remake dari The Legend of Mir dengan nama Legend of Mir atau juga bisa disebut sebagai Mir Mobile. Meski dirilis untuk mobile, namun pada kamu dapat merasakan pengalaman layaknya bermain game RPG di PC ataupun Konsol.
Legend of Mir tampil menawan berkat Unreal Engine 4 yang digunakan sebagai engine dari game ini. Tak hanya grafis menawan, Legend of Mir juga menunjukkan pergerakan yang mengalir pada dalam balutan aksi hack-and-slash MMORPG.

Pada trailer kita dapat melihat hanya ada empat karakter saja. Game RPG bertema oriental ini belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti dari pihak pengembang sampai sekarang. Tetapi melihat dari trailer Mir Mobile, game ini sepertinya jadi salah satu game mobile yang patut ditunggu. Penasaran dengan kelanjutan perilisan Mir Mobile? Simak terus di duniagames ya.





No comments:

Post a Comment