Friday, January 13, 2017

Setelah Tahu Bulat, Own Games Akan Buat Game Bertema Nasi Goreng!

https://duniagames.co.id/news/873-setelah-tahu-bulat-own-games-akan-buat-game-bertema-nasi-goreng

Siapa yang tak kenal dengan game yang fenomenal ini. Terinspirasi dari pedagang tahu bulat yang menjamur di daerah JabodetabekOwn Games membuat game berjudul, Tahu Bulat, sebuah game yang bisa disebut sebagai genre tycoon-clicker games.
Ketika itu kesuksesan game Tahu Bulat bisa dibilang yang tertinggi di masanya. Own Games sampai bisa mengalahkan game mobile-strategy kenamaan, Clash of Clans, pada bagian Top Free Games di Google Play Store.

 Setelah sukses dengan game tersebut, kabarnya Own Games akan membuat game baru lagi yang juga mengambil inspirasi dari makanan Indonesia.
Lewat komik strip Tako dan Kawan-kawan, Own Games membuat komik Strip berisikan Tagline “Make Nasi Goreng Great Again”. Lewat tagline tersebut sepertinya Own Games akan merilis sebuah game baru dengan tema Nasi Goreng.


Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut perihal game ini, apakah akan mengambil genre game yang sama? Atau mungkin game ini akan mengusung konsep baru?
Tetapi game ini sepertinya akan berbeda dari Tahu Bulat. Lewat fanpage @nasigorenggame sang kreator memberi sedikit petunjuk bahwa game ini akan berbeda dari game Tahu Bulat yang bertemakan tycoon-clicker games.
Bagaimana? Sudah penasaran dengan game yang satu ini? Game ini direncanakan akan dipamerkan pada gelaran BEKRAF Game Prime 2016 yang digelar pada 29 sampai 30 November 2016 di Balai Kartini Jakarta.
Jika kamu ingin segera coba-coba game tersebut, kamu bisa langsung mampir ke gelaran tersebut.

No comments:

Post a Comment