Friday, January 13, 2017

RESMI! Nintendo Switch Akan Rilis 9 Maret 2017, Berapa Harganya?

https://duniagames.co.id/news/1179-resmi-nintendo-switch-akan-rilis-9-maret-2017-berapa-harganya

Lewat sebuah acara press-con Nintendo akhirnya resmi merilis Nintendo Switch. Lewat acara tersebut, Nintendo mengumumkan bahwa Nintendo Switch akan dirilis pada 3 Maret 2017 untuk regional Jepang, Amerika Serikat, Eropa, dan regional lainnya.
Sayangnya Nintendo tak menyebutkan secara spesifik apakah mereka juga akan merilis Nintendo bagi kita para gamers yang ada di Indonesia ini. Sementara ini, lewat press-con tersebut, Nintendo mengumumkan Nintendo Switch akan seharga $299.9 atau Rp4 Juta.

Sumber: usgamer.net

Paket penjualan Nintendo Switch termasuk JoyCon kiri dan kanan, JoyCon wrist strapJoyCon gripSwitch DockKabel HDMI dan AC ADapter. Untuk Nintendo Switch ini, mereka menjanjikan akan memberi pengalaman bermain online yang lebih banyak.
Pada peluncurannya Nintendo Switch online service akan gratis namun nantinya berbayar layaknya PS Plus pada musim gugur 2017 ini. Nantinya Nintendo akan memberi lebih banyak informasi perihal Nintendo Switch ke depannya.
Wah sepertinya bakal seru banget main game di konsol ini yah? Terlebih, harganya juga relatif murah untuk konsol next-gen yang punya banyak fitur. Bagaimana? Berminat untuk membelinya?


No comments:

Post a Comment