Friday, January 13, 2017

Buat Kota dan Kuasai Dunia! Immortal Conquest kini tersedia untuk iOS dan Android

https://duniagames.co.id/news/1178-buat-kota-dan-kuasai-dunia-immortal-conquest-kini-tersedia-untuk-ios-dan-android

Apabila game dengan genre strategi adalah favorit kamu, maka kamu harus intip game yang satu ini. Memiliki tema strategi, namun tak seperti Clash of ClansImmortal Conquest punya rasa baru yang bisa membuat game ini jadi game favorit kamu berikutnya.
Immortal Conquest bisa disebut sebagai terrain-based strategy game. Secara sederhana, game ini adalah game strategi dengan gameplay bergaya ala Civilization. Jadi di sini kamu tak terlalu dituntut melakukan micro-management, melainkan kamu akan dituntut melakukan macro-management dengan mempertahankan atau mengambil alih teritori musuh.
Kamu juga bisa memiliki Hero Card, yaitu kartu pasukan dengan bonus-bonus tambahan tertentu. Dalam peperangan ini, kamu tak sendirian, kamu bisa berkongsi dengan para pemain lain untuk menjadi seorang penguasa dunia. Belum lagi ada event musiman dengan misi tertentu, yang akan memberi kamu hadiah yang sangat menarik jika berhasil menyelesaikannya.


Sudah penasaran dan nggak sabar buat mainin game ini? Kamu bisa langsung ke App Store dan Google Play untuk mengunduhnya!

No comments:

Post a Comment