Friday, January 13, 2017

Remodel Heroes Dota 2 Update 7.00, Bikin Slardar Jadi Makin Garang!

https://duniagames.co.id/news/1036-remodel-heroes-dota-2-update-700-bikin-slardar-jadi-makin-garang

Update terbaru Dota 2 Patch 7.00 memang gila-gilaan dalam melakukan perombakan. Dari pregame hingga gameplay semua dibongkar habis-habisan. Tidak sampai disitu saja 3 hero ini bahkan di redesain, dan hasilnya ketiga hero ini jadi nampak keren. Penasaran hero apa saja yang mengalami remodel? Simak ulasan dari Duniagames berikut:
 

Slardar

slardar-dota-2

Salah satu hero yang mengalami perubahan besar adalah Slardar. Hero ini didesain ulang, dan jika dibandingan dengan desain sebelumnya, perbedaannya cukup terlihat secara signifikan. Jika sebelumnya dibagian kepala Slardar seperti ada lampu yang menggantung, bagian tersebut kini dihilangkan. Bukan hanya itu armor emas yang biasa terpakai ditubuh dan kepalanya pun turut dihilangkan. Meskipun demikian desain baru ini enggak kalah keren dari desain lamanya. Slardar yang baru terlihat lebih keren dan gagah.

slardar-dota-2-hero
Slardar Sebelum didesign ulang

Bicara tentang Slardar kamu harus tahu kisah menarik dari hero yang satu ini. Slardar adalah seorang Slithereen, anggota dari Deep Ones, kelompok yang menjaga segala kekayaan kota yang tenggelam di bawah laut. Di dalam lautan tanpa cahaya, sang penjaga Slithereen berjalan ditengah ruang harta karun. Siapapun yang berani menyusup ke dalam ruang tersebut tidak akan pernah keluar dengan selamat. 
Sosoknya sangat setia dan pendiam, dan Slardar juga menyembunyikan banyak pengetahuan tentang dunia bawah laut yang dia miliki. Dia hanya pergi ke darat untuk melihat, apakah ada orang lain yang berani pergi ke kota di bawah laut, namun, terkadang hal ini membuat beberapa orang berhasil mencuri harta karun dari kota tersebut. Karena dirinya terbiasa hidup dibawah tekanan bawah laut, Slardar pun menjadi makhluk d

No comments:

Post a Comment