Friday, January 13, 2017

Teaser Soal Update Vainglory 2.1, Apa Saja?

https://duniagames.co.id/news/1170-teaser-soal-update-vainglory-21-apa-saja

Belum lama setelah melakukan perombakan besar-besaran di update 2.0Super Evil Megacorp kembali mengumumkan update untuk Vainglory yang sedikit banyak memberikan perubahan yang cukup signifikan. Berbagai perubahan tersebut diberikan melalui video yang diunggah ke channel vainglory.
Perubahan tersebut meliputi perubahan desain map untuk menyambut Imlek, munculnya Chest baru yang bersifat Epic, perubahan isi Jungle dari Halcyon Fold, munculnya skins bagi beberapa Hero, sampai munculnya satu mode permainan baru yang akan dipersiapkan sebagai sarana bermain baru.
Desain map akan dimeriahkan dengan hiasan ala Imlek atau Tahun Baru China, dengan dekorasi yang akan berada di setiap penjuru map dari Halcyon Fold. Momen ini juga menjadi kesempatan dari hadirnya Skins baru untuk dua Hero, yaitu Ozo sang kera sakti dan juga Petal.
Dalam Vainglory 2.1, akan muncul Chest yang bersifat Epic yang dinamakan Epic Mystery Chest dengan diproyeksikan berharga 999 IceEpic Mystery Chest akan berisikan setidaknya enam kartu, yang selalu berisikan minimal satu Hero, satu Skin, dan 20 Opal. Chest ini juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan kartu yang berisi 100.000 Ice1.000.000 Opal, sampai jackpot 1.000.000 Ice!
Mode baru yang dipersiapkan di Vainglory 2.1 akan bernama Blitz. Mode permainan ini akan dibatasi lima menit, dimana kedua tim akan bertarung untuk memenangkannya dalam kurun waktu tersebut. Permainan bisa dimenangkan apabila satu tim dapat mencapai 15 poin terlebih dahulu, dimana poin tersebut didapat dari kill, Turrets, dan juga Miners. Mode ini sendiri nantinya akan bersifat Beta terlebih dahulu, dan menunggu respon dari para pemain nantinya sebelum dimasukkan secara permanen ke dalam gamenya.

No comments:

Post a Comment